Sunan Kalijaga.(Istimewa/Instagram/sunan_kalijagash) Sunan Kalijaga.(Istimewa/Instagram/sunan_kalijagash)
Jumat, 5 Januari 2018 11:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Sunan Kalijaga Tegaskan Putri Jennifer Dunn Bukan Anaknya

Sunan Kalijaga mengaku sudah tidak ada urusan dengan Jennifer Dunn.

Solopos.com, JAKARTA – Pengacara kondang Sunan Kalijaga merespon soal nasib putri semata wayang Jennifer Dunn di masa depan usai skandal narkotika kembali menjerat wanita 28 tahun tersebut. Dalam penuturannya kepada pewarta, Sunan menegaskan tidak ada hubungan dengan anak yang dimaksudkan.

Padahal, bocah yang dikabarkan sudah duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini pernah disebut-sebut sebagai buah hati Jennifer dengan Sunan.

“Saya enggak tahu [nasib anak Jennifer]. Orang saya bukan bapaknya. Enggak tau pokoknya, bukan anak saya. Makasih yah,” elaknya pasca-kepergok menyambangi Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya, tempat dimana Jennifer ditahan.

Sunan juga menepis tudingan berhubungan spesial dengan Jedun sapaannya, di masa lampau. Gambarnya yang berdiri di samping Jennifer yang tengah menggendong bayi pun dijelaskan Sunan bukan bagian dari foto ‘keluarga’.

“Wah [saya] enggak tau siapa bapaknya. Liat aja anaknya mirip siapa,” sambungnya.

Menengok ke belakang, pada 2010 Jennifer menggegerkan publik lantaran dikabarkan sudah melahirkan di dalam penjara. Kala itu, pemain Buruan Cium Gue ini sedang gencar diberitakan dekat dengan sang kuasa hukum, Sunan setelah foto keduanya berbagi ciuman mesra di dalam sel tahanan viral dimana-mana.

Sayangnya, mereka langsung mematahkan gosip tak benar itu. Bahkan Sunan menegaskan sudah tak ada hubungan apa pun dengan Jennifer. Kedatangannya ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pun sejatinya hanya untuk bertemu teman.

“Udah enggak ada urusannya [sama Jennifer]. Saya enggak tau yah [soal kasusnya yang sekarang]. Saya enggak tau apa-apa. Makanya jangan tanya soal dia. Orang saya enggak tau apa-apa,” imbuhnya.

Sekadar mengingatkan, Jennifer ditangkap polisi atas dugaan kepemilikan 0,6 gram sabu pada 31 Desember 2017. Ia diamankan dikediamannya yang berlokasi di kawasan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kasus narkoba ini menandai catatan Jennifer berurusan dengan hukum untuk ketiga kalinya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….