Teknologi
Jumat, 5 Januari 2018 - 12:45 WIB

Smartphone High-End LG V30 Plus Akhirnya Masuk Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - LG V30 Plus. (Istimewa/Pricena)

LG V30 Plus menjadi penanda tawaran performa lebih tinggi dibanding LG V30 versi asli yakni dengan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 128GB. 

Solopos.com, JAKARTA – Setelah melewati masa perkenalan perdana akhir tahun lalu melalui opsi pesan awal (pre-order), LG Mobile Communications Indonesia mengumumkan mulainya distribusi pemasaran LG V30 Plus di berbagai kota di Indonesia.

Advertisement

Dimulai dari Jakarta, LG V30 Plus secara simultan akan merambah berbagai jaringan toko di berbagai daerah dalam minggu depan.

“Ketersediaan langsung ini memberikan peluang kepada semakin banyak orang untuk merasakan langsung pengalaman sebuah smartphone yang mampu mencipta konten video ala seorang professional dengan mudah,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Kata “Plus” pada LG V30 Plus menjadi penanda tawaran performa lebih tinggi dibanding LG V30 versi asli yakni dengan RAM 4GB dan kapasitas simpan internal 128GB.

Advertisement

Selain mengganti plastik dengan material kaca pada lensa kamera yang juga dilengkapi nilai aperture F/1.6, LG V30 Plus diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan layar OLED FullVision.

Dari segi desain, LG V30 Plus hadir dengan perbandingan bidang layar dan keseluruhan bodi mencapai 81 persen dengan berat 158 gram pada bodi 7.3mm.

Mendukung kemampuan visual bagi kreasi konten video, LG melakukan peningkatan pada kualitas rekam audio dengan menyematkan perangkat penangkap (receiver) yang sekaligus menjadi mikropon yang memampukannya menangkap bentang suara lebih luas.

Advertisement

Sementara untuk audio, LG V30 Plus juga dilengkapi 32-bit HiFi Quad DAC dengan dukungan B&O Play.

Seperti pada saat pre-order, LG juga menyediakan dua opsi warna LG V30 Plus yaitu hitam Aurora Black dan perak Cloud Silver yang dibandrol dengan harga Rp10.499.000.

Advertisement
Kata Kunci : LG V30 LG V30 Plus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif