Kylie Jenner dan Travis Scott (TMZ) Kylie Jenner dan Travis Scott (TMZ)
Jumat, 5 Januari 2018 13:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Sempat Dikabarkan Putus, Begini Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott Sekarang

Begini hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott sekarang yang sempat dikabarkan putus.

Solopos.com, SOLO – Sampai saat ini, kabar kehamilan Kylie Jenner masih menjadi misteri. Semua anggota keluarganya kompak tutup mulut jika ditanyai perihal kebenaran kabar tersebut. Bahkan, Kylie Jenner juga ikut bersembunyi dari ramainya pemberitaan tentang dirinya.

Belakangan ini, hubungan Kylie Jenner dengan kekasihnya, Travis Scott, dikabarkan merenggang. Bahkan, ada beberapa sumber yang menyebut keduanya telah berpisah. Kabar ini mencuat lantaran keduanya jarang tampil mesra seperti dulu. Pasalnya, saat ini Travis Scott tengah sibuk menyelesaikan konsernya.

Tapi, kabar itu dibantah oleh teman dekat Kylie Jenner yang enggan disebut namanya. Sumber itu mengatakan, saat ini Kylie tengah fokus mempersiapkan diri menghadapi persalinan. Dia ingin bayi dalam kandungannya lahir dengan selamat dan sehat.

“Kylie dan Travis memang sempat dikabarkan berpisah. Namun, percayalah keduanya baik-baik saja. Saat ini Kylie sedang mempersiapkan persalinan. Dia tidak mau kehamilannya menjadi perhatian. Dia ingin menikmati hidup yang tenang tanpa sorotan kamera,” ungkap sumber itu kepada People, Rabu (3/1/2018).

Sumber itu menambahkan, Kylie Jenner tahu betul kabar soal kehamilannya menjadi pusat perhatian lantaran membuat banyak orang pensaran. Namun, dia sengaja merahasiakan kehamilannya. Dia belum mau membagikan kebahagiaan ini kepada siapapun. Dia sengaja menghilang untuk fokus pada kesehatan dan kebahagiaannya,” sambung sumber tersebut.

Kabarnya, Kylie Jenner akan menceritakan semua yang terjadi kepadanya setelah melahirkan. Dia berharap semua penggemar bersedia menunggu sampai waktunya tiba. “Kylie akan menceritakan semua hal tentang kehidupannya setelah melahirkan. Dia akan kembali tampil di depan publik enam bulan setelah melahirkan,” ungkap sumber lain yang tidak bersedia disebutkan identitasnya.

 

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….