Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 19:10 WIB

Ririn Dwi Arianti Hamil Anak Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Instagram @ririndwiariyanti)

Ririn Dwi Arianti tengah menantikan anak ketiga.

Solopos.com, SOLO – Ririn Dwi Ariyanti akan kembali mendapatkan keluarga baru. Istri Aldi “Bragi” tersebut kini tengah hamil anak ketiga. Kabar bahagia ini disampaikan Ririn lewat akun Instagramnya.

Advertisement

“And we welcome the New Year… selalu berdoa segalanya lebih baik… Aamiin dan special menanti kelahiran si baby #01012018 #23weekspregnant,” tulis Ririn seperti dikutip Okezone, Jumat (5/1/2018).

Caption itu menemani foto kehamilan yang baru pertama kali dibeberkan di Instagram, yang menunjukkan perut Ririn yang sudah membuncit. Dengan pakaian hamil berwarna abu-abu-hitam, ia setia ditemani Aldi yang tengah memeluknya, yang tengah memakai kemeja berwarna senada dengan Ririn.

Sebelumnya, isu ini sempat terendus awak media. Istri Chico Hakim, Citra Soeroso sempat membeberkan kabar ini dengan menunjukkan perut Ririn yang mulai besar. Saat mereka berada di sebuah restoran, Citra juga menuliskan Ririn tengah hamil. Kabar serupa juga disampaikan sahabat Ririn, Ukka Rizki yang mengaku bahagia setelah mendengar kabar tersebut.

Advertisement

“Monday Be Like Kalo Kata @aglaartalidia Trus Jangan Lupa #citos #citosjkt Kata @jiebbyharold Bagi2 Undangan Ala @titiessapoetra Dannn Kabar Bahagia Dari @ririndwiariyanti,” ungkap Ukka saat itu.

Sebelumnya, Ririn sudah dikaruniai dengan dua putri bernama Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira. Wanita kelahiran 6 November 1985 ini belum mengumumkan jenis kelamin anaknya, tapi sudah banyak yang berharap agar Ririn diberikan anak laki-laki.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif