Jateng
Jumat, 5 Januari 2018 - 14:50 WIB

PSIS Semarang Bakal Seleksi 4 Pemain Asing Ini

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Citarum, Kota Semrang, Jateng, Minggu (31/12/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang membeberkan nama-nama pemain asing yang bakal menjalani seleksi.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang yang musim depan akan mengarungi Liga 1 sedang sibuk mencari pemain asing demi memperkuat tim. Di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 hingga Kamis, (4/1/2018) malam, tim yang bermarkas di Jl. Semeru Dalam I Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu belum juga memiliki pemain asing.

Advertisement

Namun demikian, General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto atau yang akrab disapa Liluk sudah membeberkan empat nama pemain asing yang bakal diseleksi untuk bergabung dengan tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu. Keempat pemain asing itu adalah Samuel Nainggolan Sibatuara dari Australia, Petar Planic asal Serbia, mantan pemain PSM Makasar Pavel Purishkin dari Uzbekistan, serta Kim Dong-hyeon asal Korea Selatan (Korsel).

Dari keempat pemain itu, baru satu yang sudah tiba di Kota Semarang, yakni Kim Dong-hyeon. Liluk mengungkapkan Samuel Nainggolan Sibatuara dan Petar Planic dipastikan tiba di Kota Semarang pada Jumat (5/1/2018).

Sementara itu, Pavel Purishkin belum bisa dipastikan kedatangannya untuk mengikuti seleksi di PSIS Semarang. “Petar Planic dan Samuel, pemain asing yang akan datang pada 5 Januari. Kalau Pavel saya belum tahu, karena komunikasinya dengan CEO [Yoyok Sukawi],” ujar Liluk seperti dikuti pada laman resmi Liga Indonesia, Kamis (4/1/2018).

Advertisement

Dari keempat pemain tersebut, ada satu yang memiliki darah Indonesia, yakni Samuel Nainggolan. Ayah dari pemain berusia 22 tahun tersebut diketahui berasal dari Indonesia, namun Samuel dibesarkan di Australia.

Sebelum memutuskan untuk mengikuti seleksi pemain untuk membela salah satu kontestan Liga 1 tersebut, Samuel pernah membela salah satu klub di kompetisi sepak bola kasta kedua di Australia, Brisbane City FC. Laman resmi milik Liga Indonesia itu mengabarkan Samuel memang ingin berkarier di dunia sepak bola Indonesia dengan bergabung ke PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif