Sport
Jumat, 5 Januari 2018 - 21:25 WIB

PERSIS SOLO : Latihan Perdana Diikuti 13 Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo mengikuti sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (16/5). (JIBI/Solopos/Nicolous Irawan)

Persis Solo menggelar latihan perdana.

Solopos.com, SOLO — Skuat Persis Solo bakal menjalani latihan perdana pada Senin (8/1/2018) sore WIB. Para pemain incaran Persis Solo kemungkinan belum bisa mengikuti latihan bersama sebagai ajang seleksi pemain.

Advertisement

“Latihan perdana hanya akan diikuti 13 pemain yang sudah diikat kontrak. Beberapa pemain dari luar kota seperti Ikhwan Ciptady [dari Jakarta], Jalwandi [dari Aceh], Asyraq Gufron [Surabaya] akan tiba di Solo pada Minggu [7/1]. Lainnya bisa langsung bergabung dengan tim saat latihan karena sebagian besar berdomisili Solo,” terang Media Officer Persis Solo, Budi Cahyono, saat dihubungi Solopos.com, Jumat (5/1/2018).

Hingga Jumat siang, Budi belum mendapat kabar adanya beberapa pemain incaran Persis Solo yang bakal bergabung dengan tim untuk menjalani latihan bersama. Manajemen Persis Solo memang tidak melakukan seleksi secara umum untuk merekrut pemain baru.

Namun, beberapa pemain incaran akan diundang untuk mengikuti latihan bersama sebagai ajang seleksi. Bila dianggap sesuai kriteria yang diinginkan tim pelatih, pemain itu akan menjalani tes medis dan mengikuti pembahasan negosiasi kontrak dengan manajemen Persis Solo.

Advertisement

Sebelum mengikuti latihan bersama, manajemen Persis Solo berencana memperkenalkan pelatih kepala berikut asistennya secara resmi kepada publik pada Senin siang. Rencana awal, manajemen juga akan memperkenalkan perusahaan yang menjadi sponsor utama tim pada Senin. Namun, hal itu urung digelar karena sejauh ini belum ada perusahaan yang berminat menjadi sponsor utama Laskar Sambernyawa dalam mengarungi musim kompetisi Liga 2 tahun ini.

“Sekarang kami masih dalam proses [negosiasi dengan perusahaan calon sponsor]. Jadi, kami belum bisa memperkenalkan kepada publik dulu,” terang Manajer Persis Solo, Damar A. Pranoto.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif