Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Digitalspy) Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Digitalspy)
Jumat, 5 Januari 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Patty Jenkins Pastikan Wonder Woman 2 Penuh Kejutan

Patty Jenkins memastikan Wonder Woman 2 penuh kejutan.

Solopos.com, SOLO – Film super hero Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot meraih sukses besar pada 2017. Kesuksesan ini membuat sang sutradara, Patty Jenkins, tertarik membuat sekuelnya. Kini, dia tengah bersiap memproduksi lanjutan Wonder Woman yang diklaim lebih spektakuler dari sebelumnya.

Dalam sebuah wawancara ET Online, Kamis (4/1/2018), Patty Jenkins mengatakan tidak ingin bergantung pada kesuksesan film pertama. Itulah sebabnya dia mempersiapkan berbagai kejutan di film Wonder Woman 2.

“Aku ingin membuat film yang berbeda dari sebelumnya. Bagiku ini bukan film kedua. Jadi, aku membuat film ini dengan segala hal yang baru. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dan aku sangat senang mendapat kesempatan membuat lanjutan film ini,” ungkap Patty Jenkins.

Selain Gal Gadot, film ini dibintangi oleh Lynda Carter, pemeran Diana Prince di serial TV Wonder Woman. Patty Jenkins memang belum bisa memastikan keiikutsertaan Lynda Carter. Namun, timnya sudah berupaya membujuk Lynda Carter.

“Lynda adalah salah satu aktris terbaik. Aku berharap dia bisa ikut serta dalam proyek film ini. Tim kami telah menghubungi Lynda Carter. Tapi, sampai saat ini kami belum bisa memastikan jadwalnya, karena dia sangat sibuk,” sambung Patty Jenkins.

Film Wonder Woman 2 ditargetkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada November 2019 mendatang. Dalam sekuel ini Gal Gadot kembali dipercaya memerankan tokoh utama. Sayang, sampai ini tim produksi masih merahasiakan pemain dan alur cerita film tersebut.

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….