Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 23:10 WIB

Patty Jenkins Pastikan Wonder Woman 2 Penuh Kejutan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Digitalspy)

Patty Jenkins memastikan Wonder Woman 2 penuh kejutan.

Solopos.com, SOLO – Film super hero Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot meraih sukses besar pada 2017. Kesuksesan ini membuat sang sutradara, Patty Jenkins, tertarik membuat sekuelnya. Kini, dia tengah bersiap memproduksi lanjutan Wonder Woman yang diklaim lebih spektakuler dari sebelumnya.

Advertisement

Dalam sebuah wawancara ET Online, Kamis (4/1/2018), Patty Jenkins mengatakan tidak ingin bergantung pada kesuksesan film pertama. Itulah sebabnya dia mempersiapkan berbagai kejutan di film Wonder Woman 2.

“Aku ingin membuat film yang berbeda dari sebelumnya. Bagiku ini bukan film kedua. Jadi, aku membuat film ini dengan segala hal yang baru. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dan aku sangat senang mendapat kesempatan membuat lanjutan film ini,” ungkap Patty Jenkins.

Selain Gal Gadot, film ini dibintangi oleh Lynda Carter, pemeran Diana Prince di serial TV Wonder Woman. Patty Jenkins memang belum bisa memastikan keiikutsertaan Lynda Carter. Namun, timnya sudah berupaya membujuk Lynda Carter.

Advertisement

“Lynda adalah salah satu aktris terbaik. Aku berharap dia bisa ikut serta dalam proyek film ini. Tim kami telah menghubungi Lynda Carter. Tapi, sampai saat ini kami belum bisa memastikan jadwalnya, karena dia sangat sibuk,” sambung Patty Jenkins.

Film Wonder Woman 2 ditargetkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada November 2019 mendatang. Dalam sekuel ini Gal Gadot kembali dipercaya memerankan tokoh utama. Sayang, sampai ini tim produksi masih merahasiakan pemain dan alur cerita film tersebut.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif