Jogja
Jumat, 5 Januari 2018 - 05:20 WIB

Mobil Eks Dewan Segera Didistribusikan

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi

Harianjogja.com, SLEMAN-Mobil-mobil dinas yang digunakan anggota dewan segera disalurkan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membutuhkan. Pendistribusian mobil eks Dewan (DPRD Sleman) itu bersamaan dengan sembilan unit mobil lainnya milik para Kepala Bagian (Kabag) Setda Sleman.

Advertisement

Kepala Bidang Aset BKAD Sleman Widodo menjelaskan, jumlah mobil eks Dewan yang didistribusikan ke OPD yang membutuhkan sebanyak 27 unit. Satu unit sudah disalurkan untuk operasional Kwartir Pramuka Cabang Sleman.

Ke 27 unit kendaraan roda empat itu akan ditambah sembilan unit kendaraan bekas Kabag yang sudah mendapat mobil baru. “Jadi dilungsurkan ke kabid-kabid [Kepala Bidang] di OPD yang membutuhkan. Totalnya ada 36 unit,” katanya kepada Harianjogja.com, Kamis (4/1/2018).

Menurutnya, kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi. Hingga kini, lanjutnya, dari 149 orang pejabat eselon III yang belum mendapatkan fasilitas mobil tersebut sekitar 27 orang.  “Kondisi kendaraan secara keseluruhan bagus dan sudah diperbaiki,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif