Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok) Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)
Jumat, 5 Januari 2018 05:20 WIB Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Mobil Eks Dewan Segera Didistribusikan

Kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi

Solopos.com, SLEMAN-Mobil-mobil dinas yang digunakan anggota dewan segera disalurkan ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membutuhkan. Pendistribusian mobil eks Dewan (DPRD Sleman) itu bersamaan dengan sembilan unit mobil lainnya milik para Kepala Bagian (Kabag) Setda Sleman.

Kepala Bidang Aset BKAD Sleman Widodo menjelaskan, jumlah mobil eks Dewan yang didistribusikan ke OPD yang membutuhkan sebanyak 27 unit. Satu unit sudah disalurkan untuk operasional Kwartir Pramuka Cabang Sleman.

Ke 27 unit kendaraan roda empat itu akan ditambah sembilan unit kendaraan bekas Kabag yang sudah mendapat mobil baru. “Jadi dilungsurkan ke kabid-kabid [Kepala Bidang] di OPD yang membutuhkan. Totalnya ada 36 unit,” katanya kepada Harianjogja.com, Kamis (4/1/2018).

Menurutnya, kebutuhan kendaraan operasional di Sleman cukup tinggi. Hingga kini, lanjutnya, dari 149 orang pejabat eselon III yang belum mendapatkan fasilitas mobil tersebut sekitar 27 orang.  “Kondisi kendaraan secara keseluruhan bagus dan sudah diperbaiki,” ujarnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….