Sejumlah panitia Milad ke-51 SD Muhammadiyah Pakel saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (4/1/2018). (Sunartono/Harian Jogja) Sejumlah panitia Milad ke-51 SD Muhammadiyah Pakel saat berkunjung ke Harian Jogja, Kamis (4/1/2018). (Sunartono/Harian Jogja)
Jumat, 5 Januari 2018 08:19 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Milad ke-51, SD Muhammadiyah Pakel Semakin Dekat dengan Masyarakat

Sejumlah guru selaku Panitia Milad ke-51 SD Muhammadiyah Pakel Umbulharjo, Kota Jogja mengunjungi Kantor Harian Jogja

 
Solopos.com, JOGJA – Sejumlah guru selaku Panitia Milad ke-51 SD Muhammadiyah Pakel Umbulharjo, Kota Jogja mengunjungi Kantor Harian Jogja di Jalan AM. Sangaji, Kota Jogja, Kamis (4/1/2018).

Selain ingin menjalin komunikasi lebih dekat dengan Harian Jogja, para guru tersebut juga mempresentasikan sejumlah kegiatan dalam rangkaian Milad ke-51.

Humas SD Muhammadiyah Pakel Kota Jogja Dahuri menjelaskan, puncak acara Milad ke-51 SD Muhammadiyah Pakel akan dilaksanakan pada Minggu (7/1/2018) mendatang.

Berbagai kegiatan dihelat dalam kesempatan itu, antara lain peresmian gedung baru tiga lantai yang telah selesai dibangun. Untuk mendekatkan pihak sekolah dengan masyarakat, pada hari itu pula digelar Jalan Sehat dan Sepeda Hias yang melibatkan siswa serta orang tua.

“Kegiatan itu rencananya akan dihadiri sekitar dua ribu orang, baik dari warga sekolah, tamu undangan dan masyarakat sekitar. Dalam kegiatan itu, kami menyediakan banyak doorprize dan ratusan hadiah hiburan,” terangnya saat berkunjung di Harian Jogja, Kamis (4/1/2018).

Ia menambahkan, dalam acara itu akan ditampilkan berbagai pentas seni, seperti atraksi siswa mulai dari drumband, tari, tapak suci, hizbul wathan, pidato bahasa Arab dan tahfidz. Di usia yang ke-52, Dahuri bertekad menjadikan SD Muhammadiyah Pakel banyak merangkul berbagai pihak tak terkecuali media massa. “Kami berharap ke depan bisa terus bekerja sama dengan Harian Jogja,” kata dia.

Pemimpin Redaksi Harian Jogja Anton Wahyu Prihartono menyambut baik langkah SD Muhammadiyah Pakel dalam merangkul media. Pihaknya siap bekerja sama dengan sekolah tersebut dalam mengembangkan pendidikan di Kota Jogja.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….