Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 22:10 WIB

Mbah Mijan Ramalkan Karier Via Vallen hingga Rina Nose di 2018

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mbah Mijan (Youtube)

Mbah Mijan meramalkan selebritas Indonesia tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Paranormal Mbah Mijan meramalkan beberapa selebritas Tanah Air tahun ini. Salah satu yang menarik perhatian Mbah Mijan adalah gosip mengenai Raffi Ahmad dengan Ayu Ting, karier Rina Nose hingga keberuntungan pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Advertisement

“Soal rumah tangga artis yang akan retak, saya tidak mau menyebut siapa. Tapi kalau ditanya hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan seperti apa, saya melihatnya kok masih akan jadi polemik. Tapi masyarakat akan biasa-biasa saja menyikapinya,” kata Mbah Mijan melalui telepon, seperti dilansir Suara.com, Jumat (5/1/2017). Baca juga: Raffi Ahmad Khawatir Kondisi Ayu Ting Ting yang Sering Dibully

Mbah Mijan juga mengomentari Rina Nose yang sempat bikin heboh lantaran memutuskan melepas hijab. Menurutnya, karier Rina Nose akan mengalami hambatan di 2018 ini.

“Saya menyoroti Rina Nose. Semoga ramalan saya salah. Soal karier saya melihatnya mulai redup. Dia harus merelakannya. Semoga ini tidak terjadi, karena secara pribadi saya mengidolakan dia,” ujar Mbah Mijan.

Advertisement

Mbah Mijan juga meramal pedandut yang tengah naik daun, Via Vallen. Mbah Mijan punya penerawangan tersendiri terhadap pemilik hits Sayang itu. Baca juga: Hore! Via Vallen Sukses Gelar Konser Tunggal

“Via Vallen patut diperhitungkan, karena auranya kuning emas berlapis merah. Bisa cepat tenar, namun bisa cepat hilang, jadi harus hati-hati,” tutur Mbah Mijan.

Secara umum, Mbah Mijan juga melihat dunia entertainment di 2018 akan tetap dihiasi dengan kasus cerai, perselingkuhan, pernikahan, dan artis tersandung kasus hukum.

Advertisement

“Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi. Kasus narkoba yang menjerat artis akan terjadi lagi, tapi angkanya tidak akan sebanyak seperti tahun sebelumnya,” kata Mbah Mijan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif