Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 15:30 WIB

Mantap Berhijab, Fenita Arie Minta Maaf ke Rekan Artis

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fenita Arie. (Istimewa/Instagram/@fenitarie)

Fenita Arie meminta maaf ke teman-teman artis sebelum mantap berhijab.

Solopos.com, SOLO – Artis Fenita Arie agaknya telah mantap berhijrah. Sejak awal Januari 2018 lalu, dia mulai mengubah penampilannya menjadi lebih santun dengan balutan hijab. Dia juga telah berhenti dari profesinya sebagai presenter acara infotainment yang digeluti selama delapan tahun terakhir.

Advertisement

Sebelum memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai presenter program Insert Trans TV, Fenita Arie sempat meminta maaf kepada rekan-rekan artis. Dia berharap para artis tersebut memaafkan komentarnya yang dirasa kurang berkenan. Dia juga berharap semoga keputusan ini membawa kebaikan.

“Setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan. Semoga keputusan ini bisa membawa ke seusuatu yang lebih baik lagi. Maaf buat teman-teman selebritis yang mungkin selama aku berkomentar ada kata-kata yang tidak berkenan di hati,” ungkapnya melalui Instagram @fenitarie, akhir Desember 2017 lalu.

Perubahan penampilan Fenita Arie ini pada mulanya diketahui dari beberapa foto yang diunggah suaminya, Arie untung, di Instagram, @ariekuntung. Dalam unggahan itu Fenita terlihat makin cantik dengan jilbab yang dikenakannya. Sayang, dia belum menjelaskan terkait perubahan penampilan yang membuat banyak orang penasaran.

Advertisement

Setelah beberapa saat diam, akhirnya Fenita Arie mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Foto yang diunggah, Jumat (5/1/2018), memperlihatkan penampilan Fenita yang makin segar dalam balutan busana kasual lengkap dengan hijab. Dia hanya menuliskan, “bismillahirrahmanirrahi,” sebagai keterangan foto.

Meski tidak menjelaskan banyak hal, foto itu langsung dibanjiri ribuan komentar warganet. Mereka berasumsi foto itu merupakan tanda dari hijrahnya Fenita Arie. Mereka lantas memberikan pujian dan doa terbaik kepada mantan presenter Insert Trans TV ini.

“Masyaallah cantiknya. Semangat teteh. Makin ngefans sama ibu yang satu ini. Semoga istikamah ya kak dengan hijrahnya, amin,” komentar @silvih.

Advertisement

“Alhamdulillah semoga istikamah terus ya mbak. Makin cantik, segar, dan anggun. Suka banget lihatnya. Bisa jadi panutan remaja muslimah masa kini,” sambung @anianggraennyie.

“Keren nih Mas Arie Untung bisa bimbing istrinya ke jalan yang baik. Keluarga favorit. Jauh dari gosip dan selalu harmonis,” puji @arkha_ahmad.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif