Mauricio Pochettino (JIBI/Reuters/Paul Childs)
Jumat, 5 Januari 2018 16:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Soal Finis 4 Besar, Tottenham Tetap Optimistis

Liga Inggris diwarnai dengan performa Tottenham Hotspur yang menurun.

Solopos.com, LONDON – Tottenham Hotspur hanya mampu meraih hasil imbang kala menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Mereka pun kembali gagal mencapai posisi empat besar akibat hasil imbang itu.

Dalam pertandingan yang dlangsungkan di Stadion wembley, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Tottenham diimbangi West Ham dengan skor 1-1. Mereka tertinggal lebih dulu setelah Pedro Obiang membuat tim tamu unggul pada menit ke-70. Beruntung, Son Heung-Min mampu menyamakan kedudukan di menit ke-84.

Hasl imbang ini membuat Tottenham tertahan di posisi kelima klasemen dengan koleksi 41 poin. Mereka berjarak tiga poin dengan Liverpool yang berada di posisi keempat. Performa naik-turun Tottenham ini lah yang disebut membuat mereka terlempar dari empat besar.

Padahal, dalam dua musim terakhir mereka selalu menjadi penantang juara. Mereka pun mulai dikhawatirkan bisa finis zona Liga Champions. Namun pelatih Tottenham Mauricio Pochettino menegaskan peluang timnya untuk finis empat besar masih sangat terbuka.

“Saya tak berpikir [mengenai empat besar], saya tak khawatir,” kata Pochettino seperti dilansir Standard.co.uk.

“Kami sedang menjalani musim. Saya pikir kami dekat. Kami melewatkan kesempatan di hari ini, tapi saya pikir kami cukup dekat,” sambungnya.

“Saya senang dengan performanya juga usahanya setelah 48 jam menjalani dua pertandingan. Itu sungguh luar biasa,” tutup Pochettino.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….