Foto
Jumat, 5 Januari 2018 - 02:50 WIB

FOTO LIGA 1 : PSIS Semarang Tunduk 5-3 Atas Arema FC

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Arema FC, Dedik Setyawan (kiri), berebut bola dengan pesepak bola PSIS Semarang, Ibrahim Conte (kanan), dalam laga uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (4/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

Liga 1 disongsong PSIS Semarang dengan laga uji coba.

Pemain Arema FC, Rodrigo (kanan), melakukan selebrasi seusai mencetak gol di gawang PSIS Semarang dalam pertandingan uji coba di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur, Kamis (4/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Ari Bowo Sucipto)

Advertisement

Arema FC sepertinya kelewat tangguh bagi tim PSIS Semarang yang belum lama dibentuk untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia Musim 2018. Dalam laga uji coba melawan Arema di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur (Jatim), Kamis (4/1/2018) sore, PSIS harus ikhlas menelan pil pahit setelah dipencundangi dengan skor 5-3.

Laga uji coba dengan Arema FC itu digelar sebagai persiapan PSIS Semarang menghadapi turnamen Piala Presiden dan kompetisi Liga 1. Laga uji coba melawan Arema itu dijadwalkan dilakukan dua kali oleh PSIS. Selain digelar di Stadion Gajayana, laga serupa juga dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang, Minggu (7/1/2018) lusa.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif