Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan pesta kembang api selama 15 menit untuk memeriahkan malah pergantian tahun, Minggu (31/12/2018) kemarin. (Foto istimewa/Dok.Swiss-Belboutique Yogyakarta) Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan pesta kembang api selama 15 menit untuk memeriahkan malah pergantian tahun, Minggu (31/12/2018) kemarin. (Foto istimewa/Dok.Swiss-Belboutique Yogyakarta)
Jumat, 5 Januari 2018 18:20 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Kembang Api Malam Tahun Baru di Swiss-Belboutique Jogja Diklaim Terbesar dan Terlama

Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan malah pergantian tahun

 
Solopos.com, JOGJA-Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan berbagai acara untuk memeriahkan malah pergantian tahun, Minggu (31/12/2018) kemarin. Pesta kembang api ala Swiss-Belboutique bahkan diklaim sebagai yang terbesar dan terlama di Jogja.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta, Erny Kusmastuti mengatakan, rangkaian acara di malam pergantian tahun kemarin antara lain hiburan musik grup band dan modern dance dan pertunjukkan musik jazz.

Pihaknya juga menghadirkan pertunjukan sulap serta stan tarot dan tato henna. “Tentunya juga ada pertunjukkan kembang api yang paling dinanti para tamu,” ungkap Erny, Rabu (3/1/2018) kemarin.

Ery memaparkan, pesta kembang api kali ini terasa spesial karena menyajikan 35.000 letupan warna-warni yang dapat disaksikan dari lantai 10 gedung Swiss-Belboutique Yogyakarta. Ratusan tamu menikmati pertunjukkan spektakuler itu selama 15 menit.

“Pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta merupakan satu-satunya pesta kembang api terbesar dan terlama di Yogyakarta tahun ini,” kata dia.

Puncak perayaan malam pergantian tahun tidak hanya bisa dinikmati para tamu hotel, tetapi juga masyarakat umum yang berkumpul di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jogja. Erny berharap pesta kembang api di Swiss-Belboutique Yogyakarta bisa memberi warna baru bagi perayaan tahun baru di Jogja.

Erny lalu mengungkapkan, pesta kembang api besar-besaran bakal menjadi agenda tahunan Swiss-Belboutique Yogyakarta. “Diharapkan pesta kembang api ini akan bisa menghibur masyarakat kota Yogyakarta dari segala lapisan secara gratis,” ucap Erny.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….