Sunny SNSD (soompi.com) Sunny SNSD (soompi.com)
Jumat, 5 Januari 2018 16:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

K-POP
Sunny Kisahkan Pengalaman Mistis di Asrama SNSD

Penyanyi K-Pop Sunny SNSD mengalami kejadian mengerikan di asrama SNSD.

Solopos.com, SOLO – Personel girl group SNSD, Sunny, menceritakan kejadian horor yang dialaminya di asrama. Ia mengisahkan pernah ada makhluk gaib.

“Aku dan Yuri sekamar di asrama pertama kami. Yuri sedang memainkan komputernya sambil berbaring di tempat tidur. Anggota SNSD lain berjalan melewati ruangan. Dia bilang melihat Yuri dan aku berbaring. Dia melihat rambutku tergerai dan tak bisa melihat wajahku,” kata dia dalam sebuah acara beberapa waktu lalu seperti dilansir Antara dari Koreaboo, Jumat (5/1/2018).

Padahal saat itu dirinya sedang ada di kamar mandi dan Yuri sendirian di kamar.

Di lain waktu, sambung Sunny, sosok gaib itu kembali muncul. Kali ini sosok itu benar-benar muncul di hadapan Sunny.

“Aku terbangun di tengah malam karena merasa pusing. Aku berpikir, “mengapa bisa begini? dan melihat ke bagian bawah ujung tempat tidurku. Aku melihat seorang perempuan mengoyangkan tempat tidurku dengan tangannya,” tutur pelantun The Boys itu.

“Aku tak yakin itu nyata atau hanya mimpi. Tapi aku takut dan terus meyakinkan diriku kalau ini tak nyata. Gara-gara itu aku tak bisa tidur dan bertanya pada Yuri apa dia baik-baik saja. Dia bilang baik-baik saja,” imbuh dia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….