S.M. Entertainment Global Audition (SM Town) S.M. Entertainment Global Audition (SM Town)
Jumat, 5 Januari 2018 18:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

K-POP
Siap-Siap! S.M. Entertainment Gelar Audisi di Indonesia

Manajemen K-Pop S.M. Entertainment siap menggelar audisi di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Agensi hiburan terbesar Korea Selatan, S.M. Entertainment, berencana menggelar audisi pencarian bakat di 10 negara pada 2018. Kabar baiknya, Indonesia menjadi salah negara yang dikunjungi.

S.M. Global Audition akan dimulai pada 21 Januari di COEX, Seoul dan juga lima kota lainnya di Negeri Ginseng, termasuk Jeonju, Busan, dan Gwangju.

Perusahaan yang menaungi bintang Korean Popular (K-Pop) seperti Exo, Girls’ Generation (SNSD), Super Junior, dan TVXQ, juga akan mengadakan audisi di 45 kota di Indonesia, China, AS, Kanada, Jepang, Thailand, Vietnam, Chili, dan Argentina hingga Desember mendatang.

Audisinya terdiri atas beberapa kategori, yakni menyanyi, menari, akting, modeling, dan menulis lagu. Pendaftaran terbuka untuk segala umur dan kewarganegaraan, kata perusahaan itu seperti dikutip kantor berita Antara dari Yonhap, Jumat (5/1/2018). Pendaftaran bisa diakses lewat situs resmi perusahaan itu.

Audisi global digelar tahunan oleh S.M. Entertainment. Artis-artis sukses yang direkrut dari audisi sebelumnya meliputi Wendy dari Red Velvet, Henry dari Super Junior-M, dan Amber f(x).

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….