Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)-03
Jumat, 5 Januari 2018 23:40 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Jogja Heboh Bertabur Diskon Hotel

Hotel bersiap hadapi masa sepi kunjungan.

Solopos.com, JOGJA–Sektor perhotelan dan pariwisata mulai melakukan persiapan menghadapi masa sepi kunjungan wisata yang umumnya terjadi mulai Februari. Program Jogja Heboh bakal kembali diluncurkan untuk menarik minat para pelancong agar berdatangan ke DIY.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Resto Indonesia (PHRI) DIY, Istidjab Danunagoro menyatakan pihaknya tengah mematangkan konsep Jogja Heboh 2018 bersama Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (Asita) DIY, Dinas Pariwisata DIY, maskapai penerbangan, dan sejumlah pihak terkait lain. “Februari ini biasanya sepi sekali. Jadi kita mau launching paket wisata Jogja Heboh lagi,” kata Istidjab, Jumat (5/1/2018).

Istidjab memaparkan, Jogja Heboh sebelumnya sudah pernah dilaksanakan pada bulan yang sama tahun lalu. Saat itu ada sekitar 28 hotel yang memberikan harga spesial serta paket tur spesial yang menjangkau objek-objek wisata di seluruh kabupaten/kota di DIY.

Istijab berharap Jogja Heboh 2018 dapat berdampak positif terhadap angka kunjungan wisata di DIY. Pihaknya juga berharap program tersebut dapat meningkatkan potensi bisnis di sektor pariwisata secara umum karena sekaligus menjadi ajang promosi,” ujar dia.

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…