Sport
Jumat, 5 Januari 2018 - 15:25 WIB

COPA DEL REY : Madrid Menang Besar, Zidane Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Wolfgang Rattay)

Copa del Rey diwarnai dengan kemenangan Real Madrid.

Solopos.com, SORIA – Real Madrid memetik kemenangan telak pada leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey melawan Numancia. Pelatih madrid, Zinedine Zidane, pun sangat puas dengan kemenangan anak asuhnya itu.

Advertisement

Bertandang ke Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor telak 3-0. Padahal, mereka tampil dengan skuat pelapis. Beberapa nama yang jarang diturunkan pun dimainkan Zidane seperti kiper Kiko Casilla, bek Jesus Vallejo, gelandang Marcos Llorente, hingga striker Borja Mayoral.

Madrid pun justru dibuat kerepotan meski bisa unggul 1-0 di babak pertama berkat penalti Gareth Bale. Di babak kedua, Numancia harus bermain dengan sepuluh orang sejak menit 60 usai Pape Diamanka mendapatkan kartu kuning keduanya. Madrid pun bisa menambah dua gol lagi lewat penalti Isco serta gol Borja Mayoral di masa injury time.

“Saya sangat senang karena kami bisa meraih hasil yang bagus pada akhirnya. Ini bukan tempat yang mudah, mereka bermain bagus dan merepotkan kami, tapi kami meraih hasil bagus,” terang Zidane seperti dikutip dari ESPN.

Advertisement

“Kebanyakan dari mereka adalah pemain yang jarang tampil. Di babak kedua, kami punya beberapa masalah, terutama ketika lawan harus bermain dengan 10 orang. Tapi secara keseluruhan, saya senang,” sambungnya.

“Kami bisa mencetak tiga gol, tetap clean sheet, jadi saya sangat senang untuk mereka yang bermain,” tutup pelatih asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif