Entertainment
Jumat, 5 Januari 2018 - 17:45 WIB

Chris Pratt Diam-Diam Pacari Olivia Munn

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktor Chris Pratt menunggangi Triumph Scrambler Jurassic World. (Drivespark.com)

Chris Pratt berkencan dengan Olivia Munn.

Solopos.com, SOLO – Resmi bercerai dengan Anna Faris, pemain film Jurassic World, Chris Pratt, mulai membuka hati untuk wanita lain. Chris dikabarkan berpacaran dengan Olivia Munn.

Advertisement

Menurut seorang sumber mengatakan kepada OK! Magazine, “Ini dimulai dari rebound yang berkembang menjadi sesuatu yang sangat nyata dan menarik.” Baca juga: Chris Pratt dan Ana Faris Umumkan Bercerai

“Dia dan Chris sangat menyukai satu sama lain. Mereka berdua ingin melihat akan dibawa kemana hubungan ini,” lanjut sumber itu seperti dilansir Antara dari Ace Showbiz, Jumat (5/1/2018).

Chris Pratt bukan satu-satunya yang berpisah dengan pasangannya, tahun lalu Munn juga putus dari Aaron Rodgers pada April 2017. Setelah sama-sama melajang, Munn dan Pratt saling mengandalkan satu sama lain sebagai teman. Tapi pertemanan itu berubah menjadi hubungan romantis. Baca juga: Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard Akan Kembali di Jurrasic World 2

Advertisement

Faris dikabarkan “marah” terhadap Munn dan merasa “dikhianati.” Munn disebut “tidak terganggu oleh apa yang Anna atau orang lain pikirkan.”

Kabar Faris marah terdengar mengejutkan karena aktris Just Friends itu telah menemukan kekasih baru pascaperceraian setelah delapan tahun menikah dengan Pratt, dan terus saling menghormati satu sama lain.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif