Mike Lewis (Instagram @mike_lewis) Mike Lewis (Instagram @mike_lewis)
Jumat, 5 Januari 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Bodi Atletis Mike Lewis Bikin Salah Fokus

Sensasi dari artis Mike Lewis yang membuat bikin salah fokus setelah memamerkan bodi atletisnya.

Solopos.com, SOLO – Hot daddy merupakan julukan yang pas untuk menggambarkan sosok Mike Lewis. Usia yang hampir 40 tahun tak membuat pesonanya berkurang. Dia justru menjelma menjadi idola banyak orang.

Betapa tidak, mantan suami artis Tamara Blezynski itu memiliki postur tubuh yang gagah dan paras rupawan. Namun, semua itu tidak membuatnya lepas dari cela. Buktinya, masih ada saja warganet yang mencibir penampilannya.

Kendati demikian, Mike Lewis tidak pernah ambil pusing soal komentar negatif tentang dirinya. Dia justru sangat percaya diri memamerkan postur tubuhnya yang gagah itu di media sosial. Menariknya, unggahan teranyar di akun Instagram-nya, @mike_lewis, membuat sejumlah warganet salah fokus.

Pasalnya, dalam foto itu Mike Lewis tampak sengaja memamerkan dadanya yang bidang. Foto bernuansa hitam putih itu memperlihatkan tubuh bagian atas Mike. Dia hanya mengenakan celana jin panjang yang bagian kancing atasnya dibiarkan terbuka.

“Mengapa terlalu kurus? Itu yang saya dengar pada separuh 2017. Sekarang, film saya sudah selesai dan saya harus mengucapkan selamat tinggal pada karakter yang saya perankan, Ethan. Pada 2018 ini, saya akan kembali membentuk badan. Jika kalian melihat saya dan bilang, kenapa terlalu gemuk? Saya benar-benar memahami bagaimana manusia tidak akan pernah puas. Jadi, lakukan apa yang membuatmu bahagia,” tulis Mike Lewis sebagai keterangan foto yang diunggah, Kamis (4/1/2018).

Foto seksi Mike Lewis (Instagram @mike_lewis)

Foto seksi Mike Lewis (Instagram @mike_lewis)

Bukannya menanggapi curahan hati Mike Lewis, warganet malah lebih fokus mengomentari bagian tubuhnya yang terbuka. Mereka menilai tubuh atletis Mike Lewis sangat memesona. “Kenapa nanggung mas? Itu bodi aduhai banget ya ampun, bikin klepek2,” komentar @laeiwias.

“Kejang-kejang gimana lu lihat yang kayak begini,” sambung @rennydiyah11.

“Aduh, tolong itu kancingnya dikondisikan. Kalau begini bikin jantung deg-degan,” imbuh @madderarri.

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….