Polisi memeriksa tempat ditemukannya orok di pekarangan rumah salah satu warga Sambi, Boyolali, Rabu (3/1/2018). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos) Polisi memeriksa tempat ditemukannya orok di pekarangan rumah salah satu warga Sambi, Boyolali, Rabu (3/1/2018). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)
Jumat, 5 Januari 2018 09:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Aborsi Janin Warga Sambi Boyolali hingga Harga All New Rush

Berita terpopuler Solopos.com hari ini hadir dari kasus mengejutkan di Boyolali.

Solopos.com, SOLO – Misteri terkait penemuan orok terkubur di pekarangan rumah warga Dukuh Tegalsari, Desa Canden, Kecamatan Sambi, Boyolali, Rabu (3/1/2017), terkuak. Janin berusia 6 bulan kandungan yang ditemukan tak bernyawa itu merupakan korban aborsi.

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com dalam 24 jam terakhir. Selain berita ini, sejumlah berita dari dunia sepakbola hingga pengakuan Faisal Haris soal perpisahan dengan Jennifer Dunn juga menjadi yang terlaris.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini, Jumat (5/1/2018);

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….