ASUS ROG GL503VD. (IST/Dok ASUS) ASUS ROG GL503VD. (IST/Dok ASUS)
Jumat, 5 Januari 2018 23:20 WIB Ekonomi Share :

ASUS ROG GL503VD Tampil Makin Cemerlang

Di Indonesia, produk ini dibanderol harga mulai dari Rp15,799 juta

Solopos.com, JAKARTA-Para fans ROG alias brand notebook gaming Republic of Gamers akan kedatangan jagoan baru dari lini notebook gaming ROG, yang membawa perubahan keren baik dari sisi desain maupun dalam mesin. Produk itu yakni ASUS ROG Strix GL503VD.

Product Marketing Davina Larissa Rolos menjelaskan, dibanding versi sebelumnya, ASUS ROG Strix GL503 mendapatkan polesan baru yang lebih ciamik, khususnya dalam aspek desain. Penerus ASUS ROG Strix GL553VD ini sedikit mengadopsi desain ala ROG GX501 Zephyrus di bagian cover. Produk ini tidak hanya terlihat lebih menarik, tetapi juga lebih modern dan elegan.

ASUS ROG Strix GL503 dipersiapkan untuk para gamer profesional yang memiliki motivasi dan minat yang tinggi untuk menjadi seorang juara. Penyegaran pada desain, dapat ditemui pada tampilan cover depan hingga bobot serta dimensi dan portabilitasnya.

Pembaruan pada desain kali ini, membuat ASUS ROG Strix GL503VD tidak hanya cocok digunakan  para gamers saja. Konten kreator hingga kaum profesional pun bisa menenteng laptop canggih ini. Dari sisi performa, spesifikasi yang ditanamkan sudah sangat juara untuk mengolah sistem komputasi dan gaming. Aspek portabilitasnya membantu para profesional untuk terus produktif di manapun berada.

Secara keseluruhan, perangkat ini memiliki berat hanya 2,3 kg dengan dimensi atau ketebalan 2,3 cm. Logo ROG yang biasanya terletak di tengah, kini bergeser sedikit ke kanan cover yang dibelah dengan garis diagonal sehingga menimbulkan kesan tangguh.

Sementara, peningkatan pada performa, dapat ditemui pada penyematan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GTX1050. Kolaborasi keduanya, mampu memberikan kinerja sistem olah komputasi maupun gaming yang andal dan memuaskan secara keseluruhan.

Sebagai notebook gaming, ASUS ROG Strix GL503VD diperkuat komponen terbaik di kelasnya saat ini. Di balik desainnya yang tipis dan ringan, ASUS ROG Strix GL503VD menyimpan performa yang gahar diperkuat prosesor Intel Core i7-7700HQ yang bisa dimaksimalkan kecepatannya hingga 3,8GHz.

Kemudian, pada RAM, ASUS memberikan kapasitas sebesar 8GB bertipe DDR4. Dukungan ini akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking. Sementara, untuk gaming, peran kartu grafis Nvidia GTX 1050 dengan VRAM 4GB GDDR5, menyanggupi notebook untuk mengolah grafis lebih mulus, tajam, dan memanjakan mata sebab telah dilengkapi dengan teknologi panel layar 50 persen lebih baik dari kompetitor.

Perihal media penyimpanan, ASUS memberikan peningkatan performa agar kecepatan read maupun write-nya lebih tinggi, sehingga semakin nyaman digunakan. Melalui penggunaan teknologi hybrid HDD berkapasitas 1TB, storage mampu menghadirkan application maupun gaming loading time alias kecepatan loading dalam membuka aplikasi dan game, dua kali lebih gegas dibandingkan HDD konvensional.

Hybrid HDD juga memiliki suara yang lebih senyap dan tenang saat digunakan dibanding harddisk konvensional, membuat sistem berjalan lebih stabil secara keseluruhan sebab memiliki ia memiliki ruang memori cache sendiri sebesar 8GB. Di Indonesia, produk ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp15,799 juta rupiah dan telah tersedia di pasaran di seluruh Indonesia.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….