News
Kamis, 4 Januari 2018 - 23:55 WIB

STIM YKPN Yogyakarta Rayakan Dies Natalis ke-42

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - STIM YKPN rayakan Dies Natalis ke-42. (IST/Dok STIM YKPN)

STIM YKPN saat ini berada pada milestone Renstra 2016-2020

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN-Dies Natalis STIM YKPN yang ke-42 mengambil tema Berkarya Menciptakan Generasi Milenial yang Inovatif dan Kreatif diawali dengan acara pemotongan tumpeng di  Kampus Terpadu Jln Palagan Tentara Pelajar Km 7, Sleman. Acara tersebut juga dihadiri pengurus yayasan dan seluruh pimpinan perguruan tinggi di lingkungan YKPN.

 

Ketua STIM YKPN Bambang Susilo menyampaikan beberapa capaian prestasi selama 2017 di antaranya keberhasilan dalam peningkatan jumlah mahasiswa baru tahun 2017, prestasi mahasiswa dalam memenangkan kompetisi wirausaha tingkat nasional. “Akan ada pula tambahan empat orang doktor baru dan akreditasi institusi dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (4/1/2018).

Advertisement

 

Ia menjelaskan, STIM YKPN saat ini berada pada milestone Renstra 2016-2020. Ini untuk penguatan STIM YKPN dalam perluasan jejaring dan pemantapan kualitas lulusan dalam rangka menjadi perguruan tinggi rujukan di tingkat nasional.

 

Advertisement

Dalam dies kali ini, STIM YKPN memberikan penghargaan kepada dosen dan karyawan yang telah mengabdi selama 25 dan 35 tahun. Penghargaan juga diberikan kepada tiga orang dosen yang berkinerja terbaik tahun 2017 yaitu Sri Redjeki Ekasasi, Suparmono, dan Anna Partina.

 

Dalam rangkaian acara dies tersebut juga akan dilaksanakan outing keluarga besar STIM YKPN pada hari minggu tanggal 7 Desember 2018. “Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan kerja sama dan keakraban antar pegawai STIM YKPN yang pada akhirnya dapat meningkatkan prestasi kerja,” ungkap dia.

Advertisement
Kata Kunci : Advetorial Stim Ykpn
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif