Ketua Karang Taruma Konservasi Pantai Trisik, Edy yang memberikan materi terkait Pantai Trisik dan cara menanam bakau yang benar, Kamis (4/1/2017). (Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja) Ketua Karang Taruma Konservasi Pantai Trisik, Edy yang memberikan materi terkait Pantai Trisik dan cara menanam bakau yang benar, Kamis (4/1/2017). (Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja)
Kamis, 4 Januari 2018 10:23 WIB Beny Prasetya/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

SMK Penerbangan Adisutjipto Tanam 1.000 Mangrove di Pantai Trisik

SMK Penerbangan Angkasa Ardhya Garini Adisutjipto lalukan kegiatan penanaman 1.000 pohon mangrove

Solopos.com, KULONPROGO– SMK Penerbangan Angkasa Ardhya Garini Adisutjipto lalukan kegiatan penanaman 1.000 pohon mangrove di Pesisir Pantai Trisik, Kamis (4/1/2017).

Acara tersebut menjadi peringatan hari jadi sekolah ke 49 yang baru pada Jumat (5/1/2017) besok.

Menurut Humas SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, Beny Nur Pranayoga, sebelum melakukan penanaman, peserta yang berjumal 70 siswa dan guru itu akan dilepas pukul 10.00 WIB.

“Jadi mereka biar paham dulu dengan Pantai Trisik dan sekaligus paham dengan cara penanaman,” katanya.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….