Entertainment
Kamis, 4 Januari 2018 - 05:10 WIB

Sembuh, Edison Wardhana Siapkan Proyek Bareng Demian Aditya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Edison Wardhana meeting dengan Demian (Instagram @edison_wardhana)

Edison Wardhana yang telah sembuh kini tengah menyiapkan proyek baru bersama Demian Aditya.

Solopos.com, SOLO – Asisten pesulap Demian Aditya, Edison Wardhana, yang sempat terluka parah akibat permainan mematikan pada akhir November 2017 lalu telah pulih. Pria yang akrab disapa Echon itu telah siap kembali berlaga bersama Demian.

Advertisement

Meski baru saja pulih, Echon telah bertemu dengan Demian untuk membahas proyek baru mereka pada 2018 ini. Dia terlihat sangat bersemangat kembali menggeluti profesinya di dunia sulap. Pertemuan keduanya diketahui melalui foto yang diunggah di Instagram masing-masing, Rabu (3/1/2018).

“Merencanakan sesuatu yang luar biasa di 2018,” tulis Demian sebagai keterangan foto yang diunggah di akunnya, @_demianaditya_. “Pertemuan pertama untuk proyek 2018,” tulis Echon lewat akun @edison_wardhana.

Pertemuan Echon dengan Demian (Instagram @edison_wardhana)

Advertisement

Foto teranyar dari Echon itu langsung dibanjiri komentar warganet. Kebanyakan dari mereka merasa lega melihat Echon yang telah pulih seperti sedia kala. Kendati demikian, mereka tetap mengingatkan Echon agar lebih berhati-hati dalam melakukan pekerjaannya.

“Ini orang gile bener. Baru sembuh, itu juga belum pulih banget sudah mikir proyek lagi. Bangga sama Bang Echon. Sukses dan sehat selalu ya bang, Tuhan memberkati,” komentar @randi_andi01.

“Alhamdulillah sudah sehat. Sukses terus ya bang. Semoga enggak ada aksi berbahaya lainnya yang mencelakakan,” sambung @mustikaapill.

Advertisement

“Semangat kak. Ditunggu karyanya lagi. Semoga Kak Echon sehat selalu dajn dihindari peristiwa kemarin ya,” saran @suwarni_.

Diberitakan sebelumnya, Echon terluka parah setelah menggantikan peran Demian dalam aksi sulap The Death Drop yang ditampilkan sebagai hiburan di acara SCTV Awards akhir November 2017. Dalam aksi itu, peti kayu yang ada Echon di dalamnya jatuh dan tertancap tombak api hingga melukai tubuhnya. Akibatnya, dia mengalami patah tulang yang cukup parah. Namun, setelah melakukan beragam operasi, kondisinya kini telah membaik.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif