Jatim
Kamis, 4 Januari 2018 - 20:05 WIB

PILKADA 2018 : Penyanyi Era 1990-An Anie Carera Ramaikan Bursa Pencalonan Wali Kota Madiun

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Pilkada 2018, penyanyi pop Anie Carera mencalonkan diri sebagai wali kota Madiun melalui koalisi Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Madiunpos.com, MADIUN — Penyanyi pop era 1990-an, Anie Carera, ikut meramaikan bursa pencalonan wali kota di Pilkada Madiun tahun ini. Anie Carera mendaftar sebagai calon wali kota lewat koalisi Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Advertisement

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi, mengatakan pelantun lagu Cintaku Tak Terbatas Waktu itu telah mendaftar di DPP Gerindra sekitar sebulan lalu. “Saat ini sedang digodok di DPP. Kami tinggal menunggu rekomendasi dari pusat untuk calon yang diusung,” kata dia, Kamis (4/1/2018). (Baca: Pasangan Calon Independen Mahardika-Arief Lolos Verifikasi KPU Kota Madiun)

Bambang menyampaikan ada tiga nama yang diusulkan sebagai calon wali kota Madiun yaitu Anie Carera, Maidi, dan Aji. DPP Gerindra yang akan memilih siapa yang akan diusung dalam Pilkada Kota Madiun. Menurut dia, ada banyak pertimbangan untuk menentukan di antara tiga pilihan itu.

DPC Gerindra Kota Madiun akan mengambil rekomendasi di DPP Gerindra, Jakarta, pada Sabtu (6/1/2018). Dua hari setelah itu akan ada deklarasi calon yang diusung pada Pilkada Kota Madiun. Kemudian pada 8 Januari mendaftarkan calon yang diusung ke KPU setempat.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif