ilustrasi
Kamis, 4 Januari 2018 20:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

PILKADA 2018
Penyanyi Era 1990-An Anie Carera Ramaikan Bursa Pencalonan Wali Kota Madiun

Pilkada 2018, penyanyi pop Anie Carera mencalonkan diri sebagai wali kota Madiun melalui koalisi Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Solopos.com, MADIUN — Penyanyi pop era 1990-an, Anie Carera, ikut meramaikan bursa pencalonan wali kota di Pilkada Madiun tahun ini. Anie Carera mendaftar sebagai calon wali kota lewat koalisi Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Madiun, Bambang Wahyudi, mengatakan pelantun lagu Cintaku Tak Terbatas Waktu itu telah mendaftar di DPP Gerindra sekitar sebulan lalu. “Saat ini sedang digodok di DPP. Kami tinggal menunggu rekomendasi dari pusat untuk calon yang diusung,” kata dia, Kamis (4/1/2018). (Baca: Pasangan Calon Independen Mahardika-Arief Lolos Verifikasi KPU Kota Madiun)

Bambang menyampaikan ada tiga nama yang diusulkan sebagai calon wali kota Madiun yaitu Anie Carera, Maidi, dan Aji. DPP Gerindra yang akan memilih siapa yang akan diusung dalam Pilkada Kota Madiun. Menurut dia, ada banyak pertimbangan untuk menentukan di antara tiga pilihan itu.

DPC Gerindra Kota Madiun akan mengambil rekomendasi di DPP Gerindra, Jakarta, pada Sabtu (6/1/2018). Dua hari setelah itu akan ada deklarasi calon yang diusung pada Pilkada Kota Madiun. Kemudian pada 8 Januari mendaftarkan calon yang diusung ke KPU setempat.

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….