Pangeran Harry dan Meghan Markle (Glamour) Pangeran Harry dan Meghan Markle (Glamour)
Kamis, 4 Januari 2018 22:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle Sudah Diramal Sejak 1990

Pertemuan Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya sudah diramal sejak tahun 1990.

Solopos.com, SOLO – Kisah asmara antara Pangeran Harry dari Inggris dengan artis Hollywood, Meghan Markle terus menjadi buah bibir. Beberapa orang menyebut nasib Meghan Markle sangat mujur lantaran berhasil membuat Pangeran Harry jatuh hati. Tapi, siapa sangka jika pertemuan keduanya ternyata sudah diramalkan sejak tahun 1990.

Seorang pakar astrologi sekaligus sahabat mendiang Putri Diana, Debbie Frank, adalah orang yang meramalkan hal tersebut. Debbie kali pertama bertemu dengan Putri Diana di sebuah restoran pada 1989 silam. Sejak saat itu, keduanya berteman akrab sampai kematian Putri Diana pada 1997. Baca juga: Meghan Markle Tinggalkan Karier Demi Pangeran Harry

Suatu ketika Debbie diminta untuk meramal masa depan Pangeran Harry yang kala itu baru berusia enam tahun. Menurut Debbie, Pangeran Harry bakal menemukan orang yang berpikiran terbuka seperti dirinya. Ramalan itu selalu diamini dan membuat lega Putri Diana.

“Saya sangat yakin Putri Diana merasa bahagia dengan wanita pilihan Pangeran Harry. Buktinya, Meghan Markle adalah wanita yang baik. Saya yakin Putri Diana akan menerimanya dengan senyum dan tangan terbuka,” kata Debbie kepada majalah Royal Central seperti diwartakan Daily Mail, Selasa (2/1/2018). Baca juga: Meghan Markle Bahagia Pangeran Harry Berhenti Merokok

Debbie menambahkan, Putri Diana sempat merasa khawatir dengan masa depan kedua putranya. Dia takut Pangeran William dan Pangeran Harry tidak mampu menemukan jati diri karena campur tangan pihak istana.

“Diana sering merasa pihak istana terlalu ikut campur dalam kehidupan putranya. Namun, saya selalu meyakinkan dia bahwa hal itu tidak akan terjadi,” sambung Debbie.

Debbie Frank (Debbiefrank.co.uk)

Debbie Frank (Debbiefrank.co.uk)

Peramal lainnya dari Los Angeles, Amerika Serikat, Linda dan Terry Jamison, mengaku mendapat pesan khusus dari arwah Putri Diana. Dua wanita yang dijuluki Si Peramal Kembar ini mengatakan jika arwah Putri Diana meminta mereka menyampaikan pesan khusus kepada Meghan Markle.

Lewat selembar kertas, arwah Putri Diana yang merasuki tubuh salah satu dari peramal kembar itu memberikan peringatan kepada Meghan Markle. Putri Diana meminta Meghan Markle memastikan bahwa Pangeran Harry adalah pria yang setia. Sebab, dia khawatir anaknya bakal menduakan cinta Meghan Markle seperti mantan suaminya, Pangeran Charles. Baca juga: Istana Kensington Umumkan Tanggal Pernikahan Pangeran Harry

“Pangeran Harry cenderung tidak kuat membina rumah tangga hanya dengan satu pasangan. Putri Diana khawatir Pangeran Harry mengikuti jejak ayahnya, Pangeran Charles, yang berselingkuh dengan Camilla Parker Bowles,” kata Linda dan Terry Jamison menyampaikan pesan arwah Putri Diana seperti dikutip dari Mirror, Kamis (4/1/2018).

Kedua peramal itu menambahkan, Putri Diana khawatir dengan Meghan Markle yang mungkin terbebani dengan pemberitaan media. Maklum, sejak resmi bertunangan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle menjadi pusat perhatian banyak media massa di Inggris dan Amerika Serikat.

 

 

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….