Sport
Kamis, 4 Januari 2018 - 22:25 WIB

Mourinho Dikabarkan Mulai Tak Betah di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Jose Mourinho digosipkan akan hengkang dari Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER — Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang tak lama menangani sebuah klub. Bahkan ia seperti memiliki sindrom musim ketiga. Sebab pada musim ketiganya menangani sebuah klub, dia hampir selalu dipecat atau mundur dari jabatannya.

Advertisement

Sindrom musim ketiga Mourinho itu bahkan bisa saja  berlangsung lebih cepat bersama Manchester United. Media-media Inggris semakin santer berspekulasi bahwa Mourinho akan meninggalkan kursi panas pelatih di Old Trafford musim panas nanti.

Spekulasi itu semakin menguat setelah manajer berusia 54 tahun tersebut tampak menyewa pesawat jet untuk kembali ke rumahnya di London. Seperti diketahui, selama sekitar satu setengah tahun menjadi pelatih  United, eks pelatih Chelsea itu tinggal di sebuah hotel di Manchester. Sementara istri dan kedua anaknya menetap di London.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (4/1/2018), Mourinho semakin terlihat “terpisah” dari skuat United. Dia juga mulai mengurangi waktunya di Manchester untuk lebih sering bertemu keluarganya yang tinggal di London. Sementara Telegraph.co.uk melaporkan United menunda penawaran kontrak baru bagi pria yang akrab disapa Mou itu.

Advertisement

Celakanya, kabar mengenai kondisi Mourinho itu muncul hanya beberapa saat sebelum Paul Pogba dkk. menjamu Derby County pada babak ketiga Piala FA di Old Trafford, Manchester, Sabtu (6/1/2018) pukul 03.00 WIB. Jika sampai kalah, United akan kembali kehilangan peluang memenangi  satu trofi di musim ini.

Setan Merah telah terdepak dari Piala Liga karena kekalahan 1-2 dari klub kasta kedua, Bristol City. Selain Piala FA, masih ada Liga Premier dan Liga Champions yang bisa dimenangi United kendati kecil peluang di Liga Premier Inggris mengingat kuatnya dominasi Manchester City. Jesse Lingard dkk. terpaut 15 poin dari City yang pada tahun kedua dibesut Josep “Pep” Guardiola menjadi sangat kuat.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif