Ilustrasi mirasi (JIBI/Solopos/Antara) Ilustrasi mirasi (JIBI/Solopos/Antara)
Kamis, 4 Januari 2018 20:35 WIB Muhammad Ismail/JIBI/Solopos Solo Share :

MIRAS SOLO
Pria Lansia Joyotakan Terciduk setelah Ketahuan Menjual Ciu di Rumahnya

Seorang pria berusia 68 tahun asal Joyotakan, Solo, ditangkap polisi karena kedapatan menjual ciu di rumahnya.

Solopos.com, SOLO — Petugas Unit Reskrim Polsek Serengan Solo menangkap Triyono Wijaya, 68, warga Kampung Joyotakan RT03/RW04, Joyotakan, Serengan, lantaran kedapatan menjual ciu di rumahnya, Kamis (4/1/2018) pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Serengan Kompol Giyono mewakili Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Ribut Hari Wibowo mengatakan penangkapan Triyono berdasarkan laporan warga yang resah dengan maraknya peredaran miras di Joyotakan. Polisi langsung menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dan menangkap Triyono di rumahnya.

“Kami mengamankan miras yang dikemas dalam lima botol air meneral. Barang bukti tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Serengan,” ujar Giyono kepada Solopos.com, Kamis.

Giyono menambakan Triyono langsung dibawa ke Pengadilan Negeri (PN) Solo untuk menjalani sidang tindak pidana ringan (tipiring). Triyono mengaku mendapatkan ciu dari Bekonang, Mojolaban, Sukoharjo.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….