DJ Non dan Sola Aoi (Japantoday.com) DJ Non dan Sola Aoi (Japantoday.com)
Kamis, 4 Januari 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Mantan Bintang Panas Jepang, Sola Aoi, Menikah

Mantan bintang panas asal Jepang, Sola Aoi, resmi menikah.

Solopos.com, TOKYO – Mantan bintang film dewasa asal Jepang, Sola Aoi, muncul membawa kabar mengejutkan. Setelah sekian lama hilang dari pemberitaan, dia akhirnya mengabarkan soal pernikahannya.

Bintang film Suster Keramas 2 ini mengaku telah menikah dengan seorang musisi asal Jepang, DJ Non. Kabar ini disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya, @aoi_sola, Senin (1/1/2018).

“Terima kasih atas semua dukungan kalian. Aku punya kabar besar. Akhirnya aku telah menikah. Tapi, aku tidak akan mengubah diriku. Aku tetap Sola Aoi seperti yang dulu. Aku mencintai kalian semua,” tulis Sola Aoi sebagai keterangan fotonya yang berpose memamerkan cincin kawin.

Sola Aoi pamer cincin kawin (Instagram @aoi_sola)

Sola Aoi pamer cincin kawin (Instagram @aoi_sola)

Dilansir Japan Today, Kamis (4/1/2018), Sola Aoi sudah sejak lama ingin menikah. Dia sudah lelah menghabiskan waktu bergelut dengan profesinya sebagai model dan bintang film panas. Akhirnya, keinginan wanita berusia 34 tahun itu terwujud setelah bertemu dengan DJ Non.

Jika dilihat-lihat, DJ Non bukan pria kaya raya dan berparas rupawan. Dia hanya seorang musisi biasa berusia 43 tahun. “Aku selalu ingin menikah. Aku suka anak-anak. Aku selalu bermimpi memiliki keluarga yang rukun dan bahagia. Suamiku memang tidak tampan dan kaya. Tapi, dia selalu mendukung semua yang aku lakukan. Dia menerima semua masa laluku dengan lapang dada,” ungkapnya.

Sola Aoi mengaku tidak menyesal pernah bekerja sebagai bintang film dewasa. Dia sangat bersyukur mendapatkan suami yang siap menerima masa lalunya itu. “Aku tidak pernah menyesali semuanya. Kadang aku merasa malu jika semua karyaku dilihat banyak orang. Aku harus menemukan orang yang tepat untuk membangun sebuah keluarga. Dan aku sangat bersyukur suamiku bisa menerima masa lalu dan kekuranganku itu. Aku sangat mencintainya. Dia adalah pria terhebat,” sambung dia.

Kabar pernikahan Sola Aoi ini membuat penggemar terkejut. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang patah hati mendengar kabar mengjutkan ini. Kendati demikian, mereka berharap rumah tangga Sola Aoi dengan DJ Non selalu bahagia.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….