Sejumlah pekerja dengan menggunakan peralatan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) mengerjakan pembangunan gedung bertingkat di Kota Semarang, Jateng, Rabu (3/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Sejumlah pekerja dengan menggunakan peralatan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) mengerjakan pembangunan gedung bertingkat di Kota Semarang, Jateng, Rabu (3/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Kamis, 4 Januari 2018 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO KESELAMATAN KERJA
Pekerja Semarang Cegah Kecelakaan Kerja

Keselamatan diutamakan cegah kecelakaan kerja.

Para pekerja di proyek pembangunan gedung bertingkat di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (3/1/2018), terdokumentasikan Kantor Berita Antara mengurangi risiko kecelakaan dengan menggunakan peralatan keselamatan dan kesehatan kerja (K3). Menurut data Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker), kasus kecelakaan kerja sepanjang 2017 mencapai 80.393 kasus atau mengalami penurunan sebanyak 20.975 kasus dibanding jumlah kecelakaan kerja pada 2016 karena meningkatnya kesadaran pekerja maupun perusahaan terhadap pentingnya standar K3.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….