Kondisi mobil yang terpelosok di jurang jalan Karngmojo, Semin, Kamis (4/1/2018). (Foto istimewa) Kondisi mobil yang terpelosok di jurang jalan Karngmojo, Semin, Kamis (4/1/2018). (Foto istimewa)
Kamis, 4 Januari 2018 15:14 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

KECELAKAAN GUNUNGKIDUL
Mobil Masuk Jurang dan Terbalik Gara-Gara Sopir Tak Menguasai Medan

Semin pengemudi mobil terperosok ke jurang di tikungan Prebutan, Semin

Solopos.com, GUNUNGKIDUL—-Diduga tidak menguasai medan jalan Karangmojo, Semin pengemudi mobil terperosok ke jurang di tikungan Prebutan, Semin dengan kedalaman kurang lebih 3 meter.

Dikatakan Kapolsek Semin, AKP Sriyadi mobil Avanza AB 1429 FN dikemudikan oleh Oka Sigit Wicaksosno warga Kledokan, Sendangtirto, Berbah, Sleman. Pengemudi tersebut melaju dari arah Karangmojo.

“Mobil Avanza yang dikemudikan Oka tersebut melaju dari arah Karangmojo menuju Semin dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP [tempat kejadian perkara] pengemudi pengemudi kaget adanya tikungan,” ujarnya Kamis (4/1/2018).

Pengemudi tersebut baru pertama kali melintasi jalan tersebut. Sehingga ketika ada tikungan tersebut mengerem secara mendadak. Akibatnya mobil mengalami selip karena kondisi aspal yang basah akibat hujan.

Akhirnya mobil masuk jurang. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, maupun korban luka. Hanya saja mobil mengalami kerusakan akibat kecelakaan tersebut.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….