Entertainment
Kamis, 4 Januari 2018 - 15:45 WIB

K-POP : Yulhee Sudah Hamil sebelum Dinikahi Minhwan F.T. Island?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Minhwan dan Yulhee (Allkpop)

Member band K-Pop F.T. Island, Minhwan, mengumumkan akan menikahi kekasihnya, Yulhee.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan member band F.T. Island, Minhwan, yang akan menikahi mantan member Laboum, Yulhee, mengejutkan banyak orang, khususnya penggemar. Pernikahan yang terkesan mendadak memunculkan spekulasi Yulhee sudah berbadan dua.

Advertisement

Menurut kabar yang dirilis Ilgan Sport seperti dikutip Allkpop, Kamis (4/1/2018), orang dalam mengamini kabar kehamilan Yulhee. Sumber tersebut mengatakan pasangan selebritas ini telah mempersiapkan pernikahan sejak akhir tahun lalu. Yulhee dikatakan sedang hamil, dan telah memberitahukan hal ini kepada teman-teman dekat dan keluarga. Baca juga: Minhwan F.T. Island Umumkan Segera Menikah

Rencana pernikahan Minhwan disambut baik oleh rekan-rekannya di F.T. Island. Mereka ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas penikahan pria 25 tahun tersebut.

Agensinya FNC Entertainment mengkonfirmasi Minhwan akan menikahi mantan anggota Laboum, Yulhee, tahun ini. Perincian lebih lanjut tentang pernikahan mereka akan diungkap dalam beberapa hari ke depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif