Minhwan dan Yulhee (Allkpop) Minhwan dan Yulhee (Allkpop)
Kamis, 4 Januari 2018 14:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Minhwan F.T. Island Umumkan Segera Menikah

Member band K-Pop Minhwan F.T. Island akan menikah dengan Yulhee.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korean Popular (K-Pop). Personel band F.T. Island, Minhwan, mengumumkan akan mengakhiri masa lajangnya.

Di akun Instagramnya, Minhwan mengabarkan berita bahagia tersebut kepada para penggemar. Menurut pengakuannya, pernikahan adalah keputusan terbesar yang akan ia ambil.

“Membuat keputusan besar dalam hidup dengan menikah, aku merasa sangat berterima kasih atas ucapan selamat dari banyak orang. Sekali lagi aku merasa banyak orang harus bersyukur,” tulis Minhwan, seperti dilansir Soompi, Kamis (4/1/2018).

“Ketika aku membagikan berita ini dengan keluargaku [member FT Island] yang selalu bersama sebelum debut, mereka semua memberiku selamat, dan pertemanan kami akan terus berkembang tentang masa depan yang berbeda,” lanjutnya.

Minhwan juga berterima kasih banyak atas dukungan dari penggemar selama 10 tahun lebih. Setelah menikah, ia berjanji akan terus berkarier di dunia musik.

“Aku tak tahu bagaimana harus membalas budi kepada Anda.. Lebih dari segalanya, dengan tulus aku mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Seperti yang aku miliki sampai sekarang, aku tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih kepada kalian semua yang telah berjalan bersama selama lebih dari 10 tahun. Aku akan bekerja keras untuk kembali tekun di dunia musik. Terima kasih banyak,” ucapnya.

Agensinya FNC Entertainment mengkonfirmasi Minhwan akan menikahi mantan anggota Laboum, Yulhee, pada tahun ini. Perincian lebih lanjut tentang pernikahan mereka akan diungkap dalam beberapa hari ke depan.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….