Entertainment
Kamis, 4 Januari 2018 - 16:10 WIB

K-POP : Detail Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang dan Min Hyorin (Koreaboo)

Rencana pernikahan penyanyi K-Pop Taeyang dan Min Hyo Rin terungkap.

Solopos.com, SOLO – Manajemen YG Entertainment dan Plum Entertainment mengumumkan secara resmi detail pernikahan member Big Bang, Taeyang dan Min Hyo Rin yang akan berlangsung pada 3 Februari 2018 mendatang.

Advertisement

“Tanggal pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin telah dikonfirmasi pada 3 Februari 2018. Mereka akan mengadakan upacara pernikahan di sebuah gereja yang dihadiri keluarga, sahabat, dan teman dekat. Setelah itu, resepsi pernikahan akan berlangsung di Paradise City, Incheon, dengan teman dekat mereka,” kata kedua manajemen tersebut, seperti dilansir Allkpop, Kamis (4/1/2018). Baca juga: Siap-Siap Patah Hati! Taeyang Big Bang Menikah 2 Bulan Lagi

Jadwal sibuk yang harus mereka jalani membuat keduanya tidak berencana melakukan bulan madu seperti kebanyakan pasangan yang baru menikah. Mereka pun meminta kebijakan dari penggemar untuk menghormati privasi yang mereka harapkan.

“Karena jadwal pribadi, mereka tidak berencana pergi bulan madu. Baik upacara gereja maupun resepsi pernikahan akan diadakan secara pribadi, jadi tolong mengerti dengan hati yang terbuka. Juga, mohon kirimkan ucapan selamat. Dukungan untuk kedua selebritas, yang akan memulai kehidupan baru mereka,” lanjut dua agensinya. Baca juga: Taeyang dan G-Dragon Big Bang Tak Lagi Tunda Wamil

Advertisement

Taeyang dan Min Hyo Rin bertemu saat shooting video klip 1AM milik Taeyang pada 2014. Mereka mengakui berpacaran pada Juni 2015. Mereka menikah setelah tiga tahun berpacaran.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Min Hyo Rin Taeyang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif