Entertainment
Kamis, 4 Januari 2018 - 15:00 WIB

Cie, Chicco Jerikho Liburan Bareng Putri Marino di Bali

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram astoncanggungbeachresort)

Chicco Jerikho ketahuan liburan bareng Putri Marino di Bali.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan Chicco Jerikho dengan artis muda, Putri Marino, kian ramai dibahas oleh warganet. Kabar ini mencuat seusai keduanya memamerkan kedekatan melalui akun Instagram masing-masing. Dalam unggahan itu keduanya kompak saling mengunggah foto misterius yang membuat netizen penasaran.

Advertisement

Tapi, rasa penasaran warganet akhirnya terjawab lewat foto liburan Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali yang viral di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh beberapa akun gosip, salah satunya @makrumpita.

Sebelumnya, Chicco telah dua kali mengunggah foto wanita yang diduga sebagai Putri Marino. Sebab, dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @chicco.jerikho, wajah wanita itu tidak diperlihatkan dengan jelas. Senada dengan Chicco, Putri Marino juga melakukan hal yang sama.

Melalui laman Instagram pribadinya, @putrimarino, wanita yang pernah menjadi presenter program My Trip My Advanture itu mengunggah foto pria seperti Chicco. Sayang, wajah pria itu tertutup topi sehingga tidak terlihat jelas. Kendati demikian, netizen yakin jika pria dalam foto itu adalah Chicco Jerikho.

Advertisement

Chicco Jerikho dan Putri Marino (Instagram @makrumpita)

Permainan teka-teki yang dilakukan kedua artis ini pun akhirnya terjawab lewat foto liburan yang diunggah akun gosip @makrumpita, Rabu (3/1/2018). Dalam foto itu keduanya terlihat sangat bahagia menghabiskan liburan dengan menikmati keindahan alam Pulau Dewata.

Unggahan itu tentu saja langsung menuai beragam respons dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar hubungan Chicco bersama Putri langgeng.

Advertisement

“Mirip, semoga jodoh dan selalu menebar kebaikan,” komentar @yuztina_.

“Semoga Putri Marino bukan pelarian belaka seperti yang lalu,” sambung @abditamsil.19.

Terpoteque hati ini bang. Semoga langgeng ya, jangan putus lagi. Ini sudah cocok banget,” imbuh @langitsoreku.

Sebelum dengan Putri Marino, Chicco Jerikho sempat dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong. Keduanya bahkan sering memamerkan kemesraan di media sosial. Sayang, keduanya tidak pernah memberi kejelasan soal status hubungan itu sampai akhirnya kini Chicco dikabarkan menjalin kasih dengan Putri Marino.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif