Entertainment
Kamis, 4 Januari 2018 - 06:10 WIB

Chicco Jerikho dan Putri Marino Makin Mesra, Pacaran?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chicco Jerikho (Instagram @chicco.jerikho)

Chicco Jerikho dan Putri Marino dikabarkan berpacaran lantaran terlihat makin mesra.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, Chicco Jerikho dikabarkan tengah dekat dengan aktris Putri Marino. Kabar ini mencuat seusai keduanya kedapatan merayakan tahun baru bersama di Pulau Dewata, Bali. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah di Instagram masing-masing.

Advertisement

Melalui laman Instagram pribadinya, @chicco.jerikho, bintang film Filosofi Kopi ini mengunggah foto seorang wanita mengenakan topi hitam bertuliskan happy new year. Wanita yang menutupi wajahnya dengan topi itu diduga adalah Putri Marino.

“Selamat datang 2018 yang penuh cinta, perjalanan baru, harapan baru, dan kisah menakjubkan yang tidak pernah berakhir,” tulis Chicco pada keterangan foto yang diunggah, Senin (1/1/2018).

Advertisement

“Selamat datang 2018 yang penuh cinta, perjalanan baru, harapan baru, dan kisah menakjubkan yang tidak pernah berakhir,” tulis Chicco pada keterangan foto yang diunggah, Senin (1/1/2018).

Sama halnya dengan Chicco, melalui akun Instagram @putrimarino, Putri mengunggah foto pria berambut gondrong dengan berewok yang mengenakan topi serupa dengan dirinya. Kesamaan itu membuat netizen berasumsi jika Putri dan Chicco memang tengah menghabiskan waktu liburan bersama.

“Terima kasih 2017. Selamat datang 2018. Akan ada banyak cerita yang tercipta di tahun ini. Semoga semesta merestui. Selamat tahun baru,” tulis Putri Marino sebagai caption.

Advertisement

Kabar kedekatan ini makin kuat setelah Chicco mengunggah foto wanita misterius lagi di Instagram, Rabu (3/1/2018). Separuh wajah wanita itu ditupi buket bunga mawar merah. Kendati demikian, warganet yakin jika wanita di balik bunga itu tak lain adalah Putri Marino. “Pictures of you,” tulis Chicco pada keterangan foto.

Foto wanita misterius yang diduga Putri Marino (Instagram @chicco.jerikho)

Sederet foto itu membuat netizen berasumsi jika Chicco Jerikho dan Putri Marino memang tengah dekat. Bahkan, tak sedikit yang menebak keduanya telah resmi berpacaran. “Putri Marino. Bahagia sekali melihat kalian berdua. Benar-benar ada pelangi setelah badai. Cepat menikah ya kalian,” komentar @andinaputri_.

Advertisement

“Alay banget sih om. Ngapain juga ditutupi begitu. Semua orang sudah tahu juga kalau itu Putri Marino. Ampun deh alaynya,” cibir @effielaglagii.

“Ikut strategi mantan terindah aja kak, diam-diam langsung menikah tanpa banyak bikin penasaran orang. Eh, sekali muncul bikin baper se-Indonesia dengan pernikahannya. Daripada kayak gini ntr ujung-ujungnya putus kan dikira Kak Chicco suka ganti-ganti cewek. Padahal baik,” saran @ayyuri3056.

Sebelumnya, Chicco Jerikho dikabarkan dekat dengan Mika Tambayong. Kabar ini tersiar lantaran keduanya sering memamerkan kemesraan di media sosial. Sayang, mereka tidak pernah menjelaskan status hubungan sebenarnya yang membuat netizen penasaran. Kini, belum habis rasa penasaran netizen, Chicco justru kembali bermain teka-teki. Dia agaknya sengaja membuat warganet penasaran tentang kehidupan asmaranya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif