Tujuh orang tewas setelah seorang bocah mencoba mengambil uang Rp8.800 dari sumur ini. (Phnom Penh Post/Dailymail.co.uk) Ilustrasi sumur (Dailymail.co.uk)
Kamis, 4 Januari 2018 15:20 WIB Herlambang Jati Kusumo/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

BUNUH DIRI GUNUNGKIDUL
Depresi Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Ginah Nekat Nyebur Sumur

Bunuh diri Gunungkidul kembali terjadi, seorang warga Bedil wetan, Rejosari, Semin, Gunungkidul Ginah, 63, nekat mengakhiri hidupnya

 
Solopos.com, GUNUNGKIDUL—Diduga depresi penyakit tidak kunjung sembuh, seorang warga Bedil wetan, Rejosari, Semin, Gunungkidul Ginah, 63, nekat mengakhiri hidupnya, Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 01.30 WIB.

Dikatakan Kapolsek Semin, Sriyadi, bahwa korban meninggal dengan mencebur sumur. “Saat itu suami korban mencari tidak ada di tempat, kemudian minta tolong ke tetangga untuk mencari,” ujarnya, Kamis (4/1/2018).

Setelah itu tetangga yang ikut mencari, menemukan korban sudah berada di dalam sumur, kondisi korban pada bagian kaki diikat tali rafia warna merah.

Diduga korban nekat mengakhiri hidup karena penyakit paru-paru akut yang tidak kunjung sembuh dan depresi korban pernah mengatakan kepada keluarganya ingin mencebur ke sumur.

Hasil pemeriksaan dari tim Puskesmas Semin ll tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan. Setelah itu korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….