Ilustrasi.dok
Kamis, 4 Januari 2018 21:55 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Umum Share :

BP Jogja Ditekuk Stapac Jakarta

Kekalahan pertama dan kedua sempat dialami BP Jogja pada seri I

Solopos.com, JAKARTA-Bank BPD DIY Bima Perkasa (BP) Jogja harus mengakui keunggulan Stapac Jakarta setelah ditekuk dengan skor 77-45 pada seri keempat IBL 2017/2018 di GOR Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (4/1/2018) sore.

Kekalahan ini adalah kekalahan ketiga dari BP Jogja setelah sempat menyapu bersih seri kedua dan ketiga. Sebelumnya, kekalahan pertama dan kedua sempat dialami BP Jogja pada seri I di GOR Sahabat Semarang awal Desember lalu.

Bermain di Britama Arena Kelapa Gading, Jakarta, Stapac Jakarta langsung tancap gas sejak awal kuarter pertama. Poin demi poin dengan mudah dicetak oleh N Barfield dan D Wiliam. Sementara, usaha BP Jogja melalui optimalisasi Anthony McDonald dan Emilio Parks masih belum optimal.

Pelatih BP Jogja Raul “Eboss” Miguel Hadinoto mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya. Sebab, semua game plan yang telah disiapkan gagal dijalankan dengan optimal. “Utamanya di kuarter ketiga. Kami kehilangan fokus. Alhasil defense bermasalah begitu juga dengan serangan,” katanya usai pertandingan.

Mengenai lawan selanjutnya, Bank BJB Garuda Bandung, Eboss mengaku akan melakukan perubahan. Selain diuntungkan waktu recovery sehari sebelum berjumpa lawan Sabtu (6/1/2018), pihaknya juga telah menyiapkan strategi. “Game plan jelas ada. Semoga mereka mampu tampil optimal nanti saat lawan Garuda,” harapnya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….