Menu Dara Manisku (Istimewa) Menu Dara Manisku (Istimewa)
Kamis, 4 Januari 2018 22:40 WIB Rima Sekarani I.N/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Ada Dara Manisku dan Teh Janda di Prima In Hotel Malioboro

Prima In Hotel Malioboro tawarkan menu berbeda.

Solopos.com, JOGJA–Prima In Hotel Malioboro menawarkan menu berbeda di awal 2018. “Dara Manisku” menjadi menu spesial yang siap memuaskan hasrat pecinta kuliner di Jogja.

Executive Secretary Prima In Hotel Malioboro, Mira Dhamayanti mengatakan “Dara Manisku” terbuat dari daging burung dara utuh yang dibacem dengan bumbu kuning spesial. Setelah bumbu meresap, daging pun digoreng dan disajikan lengkap dengan serundeng yang gurih.

“Menu ini semakin nikmat dengan dilengkapi sambal kungfo dan nasi milenium atau nasi yang dibungkus menggunakan aluminium foil,” ungkap Mira, Kamis (4/1/2018).

Bukan cuma “Dara Manisku” yang jadi menu andalan Prima In Hotel Malioboro. Mira memaparkan, pihaknya juga menyiapkan minuman unik yang mungkin belum pernah ada sebelumnya, yakni “Teh Janda Gula Bego”.

Minuman ini dibuat dengan meracik beberapa bahan seperti dauh teh pilihan, madu, jeruk nipis, dan bego atau gula batu. “Teh ini berkhasiat membuat badan menjadi lebih segar, khususnya setelah lelah seharian beraktivitas,” kata Mira. (*)

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….