Suasana pesta kembang api di Swiss-Belboutique Jogja pada malam Tahun Baru 2018. (Istimewa) Suasana pesta kembang api di Swiss-Belboutique Jogja pada malam Tahun Baru 2018. (Istimewa)
Kamis, 4 Januari 2018 23:40 WIB Kota Jogja Share :

35.000 Letupan Kembang Api di Malam Tahun baru

Swiss-Belboutique Jogja membuat rekor pesta kembang api terlama di Jogja.

Solopos.com, JOGJA–Beragam acara dan hiburan disajikan Swiss-Belboutique Hotel Jogja dalam menyambut malam pergantian tahun beberapa waktu lalu.

Sejumlah kegiatan digelar seperti pertunjukan hiburan group band dan modern dance di Chadis bar, Jazzy music di lobby hotel dan juga dimeriahkan dengan permainan sulap, tarot, booth tato henna, tak terkecuali pertunjukan kembang api yang tentunya paling dinanti oleh para tamu yang menginap di hotel yang terletak di pusat Kota Jogja  ini.

Di pengujung 2017 ini, Swiss-Belboutique Jogja mengadakan pesta kembang api yang spektakuler. Pesta kembang api ini menjadi spesial karena letupannya mencapai 35.000 letupan kembang api yang dapat di lihat dari lantai 10 atas gedung Swiss-Belboutique Jogja. Ratusan tamu yang merayakan pesta tahun baru di buat kagum dengan pertunjukan Pesta kembang api yang memiliki durasi 15 menit dan kurang lebih 35.000 letupan kembang api warna-warni menghiasi langit Kota Jogja.

Ribuan masyarakat Kota Jogja berkumpul dan menyaksikan pertujukan di akhir tahun tersebut di sepanjang Jalan Jenderal Soedirman.

“Pesta kembang api di Swiss-Belboutique Jogja merupakan satu-satunya pesta kembang api terbesar dan terlama di Jogja tahun ini,” ujar General Manager Swiss-Belboutique Jogja, Erny Kusmastuti melalui rilis, Kamis (4/1/2018).

Swiss-Belboutique berharap bahwa penyelenggaraan pesta perayaan akhir tahun tidak hanya bisa di nikmati oleh tamu yang menginap di hotel namun juga memberi warna baru bagi masyarakat Kota Jogja. Masyarakat sedang bersuka cita merayakan pesta akhir tahun, dengan menyaksikan pertujukan kembang api yang spektakuler ini secara gratis.

Pesta kembang api yang spektakuler ini akan menjadi agenda tahunan Swiss-Belboutique Hotel dan diharapkan pesta ini bisa menghibur masyarakat Kota Jogja dari segala lapisan. (*)

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….