Via Vallen (Instagram @viavallen_vyanisty) Via Vallen (Instagram @viavallen_vyanisty)
Rabu, 3 Januari 2018 14:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Upload Foto Lawas, Penampilan Via Vallen Berubah Drastis?

Via Vallen ber-selfie mengenakan jersey club sepakbola favoritnya, Menchester United.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut cantik Via Vallen kembali membuat netizen gemas berkomentar, setelah unggahan pose yang dibagikannya lewat instagram pribadi @viavallen pada Selasa (2/1/2018). Bukan pose biasa, melainkan unggahan pose lawas wajahnya.

Dalam akun Instagramnya, Via Vallen memperlihatkan fotonya di masa lalu, saat ia masih berusia 22 tahun. “Selamat pagiiii Foto lawas di tahun 2013 numpang eksis Lagi yaaa,” tulis Via Vallen dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Rabu (2/1/2018).

Via Vallen ber-selfie mengenakan jersey club sepakbola favoritnya, Menchester United. Pedangdut bernama asli Maulidia Octavia menunjukkan pose jari membentuk tanda peace. Wajahnya nampak putih alami tanpa sentuhan riasan wajah.

Sontak saja netizen yang melihat unggahan itu langsung menghujani kolom komentar Via Vallen. Bukan hal yang berbau komentar negatif, tetapi Via justru mendapat pujian dari para netizen. Terlebih paras cantik Via yang dianggap netizen tak berubah.

Selamat pagiiii Foto lawas di tahun 2013 numpang eksis Lagi yaaa ?? #oldpic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Sementara itu, yang menjadi bahan sorotan netizen lainnya yaitu jersey bola yang dikenakan oleh Via Vallen. Tak sedikit netizen terlihat bahagia lantaran pedangdut 26 tahun itu mengidolakan salah satu klub sepak bola Inggris, Manchester United.

“Masya allah mba via dari dulu sampe skrg kecantikan nya ga pernah luntur yah tetap cantik dan imut,” tulis @akbar6426.

“Dah putih dari dulu y cantik dulu tomboy skrg lbh feminin,” tulis @ratna_parahita109.

“Ilove you Manchester united , jadi makin ngefans sama @viavallen,” tulis @boy_stepchildI.

Dalam foto itu, kita dapat melihat Via tengah mengenakan jersey MU berwarna merah. Kemudian Via sedikit memberikan ekspresi dalam foto tersebut bergaya ala duckface, sembari mengacungkan dua jarinya.

Dan menariknya pada pose itu pula, penyanyi yang tengah berada di puncak popularitasnya ini tak menggunakan riasan make-up sama sekali.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….