Jateng
Rabu, 3 Januari 2018 - 19:50 WIB

Suporter Diminta Jaga Nama Baik PSIS Semarang Selama di Magelang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi suporter PSIS Semarang. (Instagram-@panserbiru2001)

PSIS Semarang yang harus pindah kandang ke Stadion Moch Soebroto Magelang meminta para suporter menjaga nama baik selama memberikan dukungan di stadion tersebut.

Semarangpos.com, MAGELANG – PSIS Semarang secara resmi telah menetapkan Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) sebagai kandang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. Hal itu disebabkan kandang PSIS Semarang, Stadion Jatidiri di Kota Semarang, belum selesai direnovasi.

Advertisement

Dengan berpindahnya kandang selama mengarungi Liga 1 musim 2018, manajemen PSIS Semarang meminta para suporter untuk berkelakuan baik dan menjaga nama baik selama memberikan dukungan di Stadion Moch. Soebroto Magelang. Terlebih, Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito telah memberikan sambutan hangat kala CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi datang ke Magelang, Selasa (2/1/2018), untuk berudiensi terkait penggunaan Stadion Moch. Soebroto.

Hal itu diungkapkan manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, Selasa (2/1/2018) malam. “Untuk sebab itu, manajemen PSIS mengimbau pada para suporter Panser Biru dan Snex untuk menjaga kepercayaan ini dengan baik dan menjadikan Magelang seperti rumah kita sendiri, jangan dirusak, mari bersama-sama kita jaga nama besar PSIS Semarang,” ungkap pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang itu.

[Baca juga Pindah Kandang ke Stadion Moch. Soebroto, PSIS Semarang Sowan Wali Kota Magelang]

Advertisement

Sejumlah warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang lantas menyatakan sepakat untuk menjaga nama baik selama memberikan dukungan kepada PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto. Mereka juga berterima kasih kepada wali kota Magelang lantaran telah memberikan izin kepada PSIS Semarang untuk menggunakan stadion Moch. Soebroto sebagai kandang. “Magelang sedulur lanang, #kulonuwunmagelang,” tulis pengguna akun Instagram @sigitsulisetyo.sp.

“Ingat pesan manajemen PSIS ya bosku para sedulur,” timpal pengguna akun Instagram @ekocahyono89.

Suwun Pak Walikota Magelang sudah megizinkan memakai stadionnya. Enggak kayak wali kota yang sono,” ungkap pengguna akun Instagram @arifin_arief.

Advertisement

PSIS Semarang akan mulai menggunakan Stadion Moch Soebroto sebagai kandang pada pertandingan uji coba melawan Arema FC, Minggu (7/1/2018) mendatang. PSIS Semarang juga memastikan akan menggunakan Stadion Moch. Soebroto sebagai kandang hingga Liga 1 musim 2018 berakhir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif