Entertainment
Rabu, 3 Januari 2018 - 23:10 WIB

Senangnya, Momo Geisha Liburan Bareng Sam Smith

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Momo Geisha liburan bareng Sam Smith di Australia (Instagram @therealmomogeisha)

Kabar dari artis Momo Geisha yang liburan bareng Sam Smith.

Solopos.com, SOLO – Pergantian tahun menjadi momen yang pas untuk berlibur bersama orang-orang terkasih. Seperti dilakukan vokalis grup musik Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo. Dia menghabiskan waktu libur pergantian tahun dengan keluarga tercinta di Australia.

Advertisement

Liburan Momo semakin seru kala bertemu dengan penyanyi top Sam Smith di Sydney, Australia. Momen pertemuan Momo dengan pelantun tembang Too Good at Goodbyes itu diabadikan dalam foto dan video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @therealmomogeisha.

Pengalaman bertemu langsung dengan Sam Smith tentu saja membuat Momo gembira. Dalam berbagai unggahan itu dia tampak sangat riang bertemu dengan salah satu penyanyi yang kariernya tengah menanjak.

Our selfie boomerang. Kapan lagi boomerang-an sama babang Sam,” tulis Momo dalam video boomerang bersama Sam Smith yang diunggah, Selasa (2/1/2018).

Advertisement

Keseruan liburan Momo Geisha bersama Sam Smith (Instagram @therealmomogeisha)

Kebersamaan Momo dan Sam Smith itu membuat warganet heboh. Beberapa dari mereka mengaku iri melihat keakraban keduanya. Namun, tak sedikit pula yang merasa geli melihat kebahagiaan Momo bertemu dengan Sam Smith.

“OMG, iri banget. Kapan bisa enggak sengaja ketemu gitu ya?” tulis @evielfira_.

Advertisement

“Akhirnya ketahuan juga ya kalau kita semua ini manusia biasa. Kalau ketemu sama idola tetap saja norak, hahaha,” sambung @minionnn geli.

Seneng banget pasti ketemu sama Sam Smith. Selamat ya kak, bikin iri. Kapan bisa kayak gini?” imbuh @halimah_saadiyah.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif