Momo Geisha liburan bareng Sam Smith di Australia (Instagram @therealmomogeisha) Momo Geisha liburan bareng Sam Smith di Australia (Instagram @therealmomogeisha)
Rabu, 3 Januari 2018 23:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Senangnya, Momo Geisha Liburan Bareng Sam Smith

Kabar dari artis Momo Geisha yang liburan bareng Sam Smith.

Solopos.com, SOLO – Pergantian tahun menjadi momen yang pas untuk berlibur bersama orang-orang terkasih. Seperti dilakukan vokalis grup musik Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo. Dia menghabiskan waktu libur pergantian tahun dengan keluarga tercinta di Australia.

Liburan Momo semakin seru kala bertemu dengan penyanyi top Sam Smith di Sydney, Australia. Momen pertemuan Momo dengan pelantun tembang Too Good at Goodbyes itu diabadikan dalam foto dan video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @therealmomogeisha.

Pengalaman bertemu langsung dengan Sam Smith tentu saja membuat Momo gembira. Dalam berbagai unggahan itu dia tampak sangat riang bertemu dengan salah satu penyanyi yang kariernya tengah menanjak.

Our selfie boomerang. Kapan lagi boomerang-an sama babang Sam,” tulis Momo dalam video boomerang bersama Sam Smith yang diunggah, Selasa (2/1/2018).

Keseruan liburan Momo Geisha bersama Sam Smith (Instagram @therealmomogeisha)

Keseruan liburan Momo Geisha bersama Sam Smith (Instagram @therealmomogeisha)

Kebersamaan Momo dan Sam Smith itu membuat warganet heboh. Beberapa dari mereka mengaku iri melihat keakraban keduanya. Namun, tak sedikit pula yang merasa geli melihat kebahagiaan Momo bertemu dengan Sam Smith.

“OMG, iri banget. Kapan bisa enggak sengaja ketemu gitu ya?” tulis @evielfira_.

“Akhirnya ketahuan juga ya kalau kita semua ini manusia biasa. Kalau ketemu sama idola tetap saja norak, hahaha,” sambung @minionnn geli.

Seneng banget pasti ketemu sama Sam Smith. Selamat ya kak, bikin iri. Kapan bisa kayak gini?” imbuh @halimah_saadiyah.

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….