Entertainment
Rabu, 3 Januari 2018 - 17:45 WIB

Selamat! Paris Hilton Dilamar Chris Zylka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Hilton dilamar kekasih (Instagram @parishilton)

Paris Hilton dan kekasihny Chris Zylka resmi bertunangan.

Solopos.com, SOLO – Aktris dan sosialita Amerika Serikat, Paris Hilton, bertunangan dengan kekasihnya, Chris Zylka, Selasa (2/1/2018)

Advertisement

“Aku sangat gembira bisa bertunangan dengan sahabat sekaligus seseorang yang kucintai dalam hidupku. Dia sempurna untukku,” tulis Hilton.

Dalam akun Instagramnya, Hilton mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang dilamar sang kekasih berlatarkan pegunungan Aspen, Colorado, Amerika Serikat.

“Aku merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia. Kau adalah impianku yang menjadi nyata,” tulis dia.

Advertisement

Hilton dalam wawancara dengan People seperti dikutip Antara, Rabu (3/1/2018), memuji cincin yang diberikan Zylka kepadanya saat lamaran.

“Cincinnya sangat bagus dan berkilau. Aku gemetar mengenakannya. Itu adalah cincin terindah yang pernah kulihat,” kata dia.

Hilton dan Zylka yang dikenal sejak berperan dalam The Leftlovers bertemu kali pertama dalam gelaran pesta Oscar di Chateau Marmont sekitar delapan tahun yang lalu.

Advertisement

“Saat dia berjalan melewati pintu, kami sempat bepandangan dan malu untuk sesaat. Tapi pada akhirnya kami tidak bisa berhenti tertawa hingga akhir malam,” tutur Hilton yang resmi mengumumkan hubungannya dengan Zylka pada Februari tahun lalu.

Zylka dalam sebuah kesempatan mengatakan kalau Hilton adalah perempuan tercantik di dunia.

“Aku menjadi pria paling beruntung di dunia yang bisa menikah dengan perempuan impianku. Aku tak sabar bisa menghabiskan sisa hidupku dengannya,” katanya seperti dilansir Digital Spy.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif