Ilustrasi mobil dinas Ilustrasi Mobil Dinas (Dok/JIBI/Solopos)
Rabu, 3 Januari 2018 19:20 WIB Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Pemkab Sleman Bagi-Bagi Kendaraan Operasional Senilai Rp10,2 Miliar

Puluhan unit kendaraan dinas hasil pengadaan APBD 2017 mulai didistribusikan

Solopos.com, SLEMAN- Puluhan unit kendaraan dinas hasil pengadaan APBD 2017 mulai didistribusikan. Sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) mendapatkan kendaraan operasional ini.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Hardo Kiswoyo mengatakan, pengadaan kendaraan dinas tersebut terdiri dari sepeda motor, mobil dinas hingga dump truck untuk dinas teknis seperti Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Satpol PP.

“Ada mobil damkar untuk Satpol PP dan truk derek untuk Dishub,” katanya di sela-sela penyerahan di Setda Sleman, Selasa (2/1/2017).

Dijelaskan dia, total pengadaan kendaraan dinas selama 2017 sebesar Rp10,2 miliar. Prioritas kendaraan digunakan untuk kebutuhan meningkatkan kinerja OPD.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….