Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sleman Sa'ban Nuroni meresmikan Mushola Nurul Hikmah di SDN Kaweden, Tirtoadi, Mlati, Selasa (12/12/2017). (Ist/Dok sekolah) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sleman Sa'ban Nuroni meresmikan Mushola Nurul Hikmah di SDN Kaweden, Tirtoadi, Mlati, Selasa (12/12/2017). (Ist/Dok sekolah)
Rabu, 3 Januari 2018 15:55 WIB Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Pelayanan di Kemenag Sleman Kini Lebih Mudah dengan Sistem Satu Pintu

Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Kementerian Agama Sleman diluncurkan

 

Solopos.com, SLEMAN– Pada Hari Amal Bhakti ke 72, Kemenag meluncurkan Program Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di kantor Kementerian Agama Sleman.

Peluncuran penerapan program tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama DIY, Lutfi Hamid serta Pengguntingan Pita bersama Bupati Sleman Sri Purnomo.

Menurut Lutfi, pemberian pelayanan terpadu satu pintu Kemenag Sleman itu memiliki moto ‘BerMuTu’ layanan yang bersih dari berbagai pungutan, mudah dan tuntas melalui program tersebut.

“Dengan motto tersebut kami berharap berbagai jenis pelayanan di Kemenag Sleman menjadi terukur, mudah dan cepat,” katanya, Rabu (3/1/2018).

Sementara itu Bupati Sleman, Sri Purnomo mengapresiasi peluncuran PTSP tersebut. Menurutnya PTSP dapat memudahkan segala pihak untuk pelayanan di Kabupaten Sleman terutama untuk pelayanan Kementrian Agama. “Jika sistem yang dilakukan masih menggunakan manual akan memakan waktu” tuturnya.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….