Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17) Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)
Rabu, 3 Januari 2018 19:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Nikita Mirzani Pacaran dengan Duda 46 Tahun

Nikita Mirzani mengatakan sudah memiliki kekasih seorang duda berusia 46 tahun.

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani tengah dimabuk cinta. Janda dua anak ini diketahui berpacaran dengan duda berusia 46 tahun selama tiga bulan terakhir. Bahkan Niki -sapaan akrabnya- telah memperkenalkan kepada anak-anaknya.

“Iya dia punya anak. Udah saling kenal juga,” ujar Nikita, Selasa (2/1/2018) di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Kisah asmara Nikta dengan pria tersebut berawal sejak dua tahun silam. Mereka saling mengenal latar rumah tangga masing-masing dan mengaku tak memiliki ketertarikan sama sekali, bahkan kerap menghindar saat bertemu. Baca juga: Nikita Mirzani Pacaran dengan Duda 46 Tahun

“Niki juga kenal dia udah lama dari dua tahun yang lalu, dia sempat pacaran sama siapa dan hampir menikah tapi enggak jadi. Mungkin didekatkannya juga karna Tuhan. Ya sudah gitu, padahal dulu sama dia ilfeel-ilfeel-an,” jelas Nikita, seperti dikabarkan Okezone, Rabu (3/1/2018).

“Niki ngeliat dia kabur, dia ngeliat Niki bawaanya pengin kabur. Pokoknya gitu-gitu aja eh enggak tahunya sekarang malah dekat banget,” tambahnya.

Nikita Mirzani mengatakan kebijakan sang kekasih membuatnya nyaman dan tegar. Ia bercerita sempat menjadi perbincangan pada saat awal-awal hubungannya diketahui orang sekitar.

“Tapi yang Niki suka dari dia adalah ketika hal itu terjadi dia menguatkan Niki dengan cara dia ngomong seperti ini “kamu tahu enggak orang orang yang bicara seperti itu orang-orang yang sirik sama kamu. Karena mereka tidak bisa menjadi seperti kamu dan mereka tidak bisa dekat dengan saya seperti kamu dekat sekali dengan saya,” jelas Nikita. Baca juga: Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Terciduk di Hotel? Begini Respons Nikita Mirzani

“Jadi itu yang bikin Niki “aduh dia kayak gitu”. Dia orangnya bijak sih, namanya umur kan enggak bisa dibohongin,” tambahnya.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….