Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A) Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A)
Rabu, 3 Januari 2018 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Nikita Mirzani hingga Andi Soraya Komentari Kasus Narkoba Jennifer Dunn

Nikita Mirzani hingga Andi Soraya mengomentari kasus narkoba yang tengah dihadapi Jennifer Dunn.

Solopos.com, SOLO – Kabar tertangkapnya artis sensasional Jennifer Dunn gara-gara kasus narkoba menjadi buah bibir di media sosial. Tak hanya warganet, sederet pesohor Tanah Air ikut memberikan komentar atas kejadian tersebut melalui laman Instagram.

Dari sekian banyak, artis Nikita Mirzani, Astrid Kuya, hingga Andi Soraya, memberikan tanggapan atas nasib buruk Jennifer Dunn. Bukannya prihatin, mereka justru menilai kejadian itu sebagai karma atas perilaku buruk Jennifer Dunn selama ini. Semua komentar itu disampaikan melalui story yang diunggah di laman Instagram masing-masing. Baca juga: Jennifer Dunn Terciduk Kasus Narkoba

I call your daddy now ketangkep lagi gara-gara masalah narkoba. Pelajaran yang dapat dipetik adalah hukum karma dan alam itu berlaku untuk siapa saja. Ketika sedang berada di atas penderitaan orang lain, maka berhati-hatilah. Karena hukuman dari Tuhan itu mengejutkan. Dan untuk yang tersakiti pun jangan terlalu senang. Karena mungkin saja ini bisa jadi cobaan,” tulis Nikita Mirzani melalui akun @nikitamirzanimawardi_17 seperti di-repost akun gosip @makrumpita, Rabu (3/1/2018).

Komentar Nikita Mirzani soal kasus Jennifer Dunn (Instagram @makrumpita)

Komentar Nikita Mirzani soal kasus Jennifer Dunn (Instagram @makrumpita)

“Karma does exist. Yang suka ambil hak orang atau kepunyaan orang you will get the karma. Tuhan enggak tidur. Kamu mau lari sampai lubang tikus pun Tuhan pasti melihat #teamistrisah,” sambung Astrid Kuya lewat akun @astridkuya.

Komentar Astrid Kuya soal kasus Jennifer Dunn (Instagram @makrumpita)

Komentar Astrid Kuya soal kasus Jennifer Dunn (Instagram @makrumpita)

Senada dengan kedua rekannya, Andi Soraya juga mengomentari nasib buruk Jennifer Dunn. Dia tidak habis pikir dengan Jennifer Dunn yang kembali menjadi penghuni penjara karena tersandung kasus narkoba. “Kenapa ya masih aja dilakukan hal negatif kayak gitu. Kangen kah dengan tidur beralas kasur tipis, sempit-sempitan di ruangan kecil, malam hari sudah mati gaya di kamar yang cuma bermodalkan kipas angin kecil yang dipakai bersama? Hiburan cuma TV kecil dengan acara lokal yang super membosankan. Bukankah harga bebas itu mahal?” tanya Andi Soraya melalui akun @andisorayabeatrix. Baca juga: Jennifer Dunn Ditangkap, Begini Tanggapan Anak-Anak Faisal Harris

“Lupa rasanya rutan dan rehab kurang cukup membuat jera? Kamu sudah terlalu kenal baik rasa dan suasana di sana. Mungkin tempat lain bisa lebih mendidik kamu agar lebih hati-hati mengarungi kehidupan. Ada sisi baik pada diri kamu, kakak tahu itu. Tapi sayang, kamu kacaukan dengan kesenangan semu. Wish u for the best. Please stop screwing your life J,” imbuh dia.

Komentar Andi Soraya soal kasus Jennifer Dunn (Instagram @makrumpita)

Komentar Andi Soraya soal kasus Jennifer Dunn (Instagram @makrumpita)

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap di rumah kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Bersama dengan penangkapan Jennifer, polisi turut mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram lengkap dengan alat hisapnya dan satu unit telepon genggam. Baca juga: Pengacara Tegaskan Faisal Haris Tak Terkait Kasus Narkoba Jennifer Dunn

 

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….