Sarita Abdul Mukti dan Shafa Haris (Okezone) Sarita Abdul Mukti dan Shafa Haris (Okezone)
Rabu, 3 Januari 2018 13:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Komentar Telak Shafa Harris Lihat Jedun Terciduk Kasus Narkoba

Shafa mengunggah sebuah foto dengan Jedun yang terlihat mengenakan pakaian tahanan.

Solopos.com, JAKARTA – Shafa Harris turut mengomentari kasus tertangkapnya Jennifer Dunn atas kepemilikan sabu seberat 0,6 gram. Dalam akun Instagramnya, Shafa pun menyindir keras wanita yang merusak rumah tangga ayah dan ibunya itu.

Shafa mengunggah sebuah foto dengan Jedun yang terlihat mengenakan pakaian tahanan saat dirilis oleh Aparat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Mama kok pake baju orange #mamakubeler #mamakutercyduk #maafyamama #mamagabisaketemupapadong #iloveumom,” tulis Shafa dengan berbagai hastag sindiran.

Tak pelak foto ini pun dibanjiri komentar para followers Shafa. Banyak di antara mereka yang merasa puas karena Jennifer mendapat balasan setelah menyakiti Shafa dan keluarganya.

“Kok gue puas ya liat si pelakor begini,” tulis @princessdewi_manggala.

“Hahahaha mama kangen rasanya pake baju itu. Limited Edition. Mama tercyduk,” timpal @winda_1212.

Sementara itu dalam acara perilisan kepada media, Jennifer menyampaikan penyesalannya karena kembali berurusan dengan narkoba. Ia juga meminta maaf karena telah mengecewakan orang-orang terdekatnya dengan kasus ini.

“Maaf semua, buat media dan keluarga semua. Aku nyesel. Udah itu aja,” ucapnya singkat.

Jennifer Dunn ditangkap pada Minggru 31 Desember 2017 sekira pukul 16.00 WIB, beberapa saat sebelum malam pergantian tahun. Aktris berusia 28 tahun tersebut diringkus di kediamannya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Penangkapan ini bukan yang pertama bagi Jennifer Dunn. Ia sebelumnya sudah dua kali tersandung kasus narkoba, yakni pada tahun 2005 dan 2009.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….